10 Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova All Type

10 Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova All Type

Toyota Kijang Innova
Pertama kali dikeluarkan pada tahun 2004, Toyota Kijang Innova langsung mendapatkan tempat dihati masyarakat Indonesia. Sebab mobil ini dilahirkan dengan membawa desain yang sangat elegan dan berkelas untuk sebuah mobil mpv atau keluarga, jadi tidak heran jika mobil ini langsung mendapatkan responsif yang cukup baik dari masyarakat Indonesia. Jika dilihat dari kelasnya, mobil mpv toyota ini merupakan adik dari toyota fortuner yang dikeluarkan untuk kelas mobil suv menengah ke atas.

Banyaknya masyarakat yang menginginkan mobil ini bukan tanpa sebab, selain menawarkan tampilan yang stylish dan elegan. Mobil ini juga menawarkan banyak kelebihan, namun sebelum kami menerangkan apa saja Kelebihan Toyota Kijang Innova. Kami akan sedikit menerangkan tentang varian atau type dari mobil ini, pabrikan toyota melahirkan mobil ini dengan 6 type yakni tipe bisnis, J,E,G,V dan Luxury Series. Setiap type toyota kijang innova memiliki keunggulan sendiri sendiri dan yang paling banyak kelebihannya yakni type Toyota Kijang Innova Luxury Series.

Jadi jangan heran jika Harga Toyota Kijang Innova Luxury Series lebih mahal dari tipe lainnya.Meski Harga Toyota Kijang Innova dibandrol dengan harga yang cukup tinggi namun kelebihan yang ada pada mobil ini membuat masyarakat menyampingkan mengenai harganya. Penjualan mobil toyota kijang innova dari tahun ke tahun semakin meningkat, dari informasi yang kami dapat dari situs resmi toyota. Di kuartal semester pertama tahun ini saja, Mobil Toyota Kijang Innova sudah terjual sebanyak 3.765 unit yang menduduki peringkat ke empat dibawah mobil suv honda yakni Honda HR-V yang menduduki posisi ketiga.
Toyota Kijang Innova

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova All Type

Larisnya mobil Toyota Kijang Innova dipasar dalam negri tidak lepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkan pada mobil ini. Untuk sobat yang ingin sedang membeli mobil mpv ini dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya. Berikut ini penjelasan lengkap tentang Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova.

Seperti judul artikel yang kami bahas yaitu 10 Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova, mau mengakui atau tidak dari pantauan kami mobil ini memang mempunyai segudang keunggulan yang ditawarkan kepada masyarakat. Kelebihan yang pertama yaitu tersedia 6 varian atau type, dengan banyaknya type secara tidak langsung membuat para konsumen memilih type kijang innova mana yang akan dibeli yang sesuai dengan kemampuan financialnya.

Kelebihan Toyota Kijang Innova yang kedua yaitu irit konsumsi bahan bakar untuk mesin type diesel, jika pada umumnya mesin diesel cukup boros namun tidak pada mesin diesel yang digunakan oleh kijang innova. Hal ini tidak lepas dari racikan tangan para ahli toyota yang membuat mesin diesel pada mobil mpv ini irit konsumsi bahan bakar.

Dari segi tampilannya, mobil ini memiliki lekukan yang sangat rapi pada sekujur tubuhnya yang membuat mobil ini terlihat kalem dan aerodinamis. Tampilan yang aerodinamis dan kalem ini lah juga salah satu kelebihan yang ditawarkan pada mobil ini dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Kelebihan Toyota Kijang Innova yang ke empat yaitu ground clearence tinggi, dengan ukuran yang tinggi tersebut membuat mobil ini aman untuk melaju pada berbagai karakter jalan bahkan untuk jalan yang rusak sekalipun body mobil tidak akan mengenai aspal karena posisi body dengan tanah cukup tinggi. Terus berkendara juga akan lebih sempurna berkat penggunakan velg yang menggunakan 5 baut.

Sementara untuk membuat ruangan sejuk dan segar, tidak tanggung tanggung mobil ini telah dibekali dengan ac dengan triple blower. Kenyamanan semakin terasa dengan adanya peredam kabin yang sempurna sehingga tidak bising saat berada di dalam mobil ini.

Kekurangan Toyota Kijang Innova

Sama halnya dengan mobil lainnya, disetiap kelebihan pasti ada kekurangan ya walaupun itu sedikit. Dari anilisis kami kekurangan yang ada pada mobil ini yakni performa mesin yang kurang responsif. Namun jika dibandingkan toyota avanza atau pun toyota rush performa mobil ini masih lebih gahar dan agresif.

Bagian moncong yang terlalu panjang bagi mereka yang terbiasa cukup menyulitkan untuk mengendarai mobil ini, terkecuali jika sudah biasa menggunakan mobil ini tidak ada kesulitan. Kemudian kekurangan kijang innova yang lainnya yaitu pada sistem suspensi yang cukup keras sehingga mengurangi handling yang kurang sempurna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova All Type"

Posting Komentar