Review Spesifikasi dan Kelebihan Chevrolet Aveo 2004 Lengkap

Review Spesifikasi dan Kelebihan Chevrolet Aveo 2004 Lengkap

Chevrolet Aveo
Jika anda menginginkan sebuah mobil dengan desain modern dan stylih serta lincah untuk di ajak berkendara di jalanan perkotaan yang padat, kami rasa jenis mobil yang sangat tepat untuk anda bawa pulang yaitu mobil hatcback. Sebab mobil hatcbak merupakan jenis mobil yang diciptkan untuk menunjang berkendara yang baik dan gesit dijalanan perkotaan yang terkenal padat dan macet.

Dari banyaknya jenis mobil hatcback yang dipasarkan di Indonesia, yang akan coba kami bahas pada waktu sekarang ini yaitu Chevrolet Aveo. Yang mana pada sesi yang akan kami bahas pada kesempatan ini yaitu terkait Spesifikasi dan Kelebihan Chevrolet Aveo. Jika anda ingin mengetahui apa saja Kelebihan Chevrolet Aveo dan spesifikasi lengkapnya, simak ulasan artikel ini sampai selesai.

Sama seperti halnya mobil hatcback lainnya, Kelebihan Chevrolet Aveo pertama yang sering menjadi pilihan banyak orang yaitu dimensi mobil yang sangat ideal artinya tidak terlalu kecil dan besar sehingga mobil hatcback chevrolet ini sangat mudah dikendarai pada berbagai karakter jalanan termasuk jalanan perkotaan. Jadi dengan menggunakan mobil hatcback ini anda tidak akan kesulitan melakukan akselerasi di jalanan perkotaan sebab body mobil ini cukup ramping.

Tidak hanya itu saja dengan dibekalinya mobil Chevrolet Aveo ini dengan mesin 1,5 liter dengan teknologi E-TEC II membuat mobil hatcback ini tidak hanya handal di jalanan perkotaan saja namun juga handal dikarakter jalan lainnya seperti jalanan pegunungan. Jadi untuk anda yang ingin membeli mobil hatcback chevrolet ini tidak perlu khawatir dengan performa mobil yang lemah sebab Kelebihan Chevrolet Aveo dibekali dengan mesin yang mumpuni.

Kekurangan dan Kelebihan Chevrolet Aveo 2004

Walaupun menawarkan berbagai keunggulan, Chevrolet Aveo juga tidak lepas dari yang namanya kekurangan. Konsumsi bbm yang cukup boros merupakan salah satu kekurangan Chevrolet Aveo yang seringkali membuat pemilik mobil ini mengeluh. Agar lebih jelasnya, berikut ini Kekurangan dan Kelebihan Chevrolet Aveo secara lengkap.
Chevrolet Aveo


Kelebihan Mobil Chevrolet Aveo

Harga Sangat Terjangkau

Selain beberapa point yang kami sudah jelaskan diatas,Kelebihan Chevrolet Aveo selanjutnya yang membuat orang tertarik ingin membeli mobil hatcbak ini yaitu harga yang sangat terjangkau. Siapa yang tidak tertarik dengan tampilan mobil yang stylish dan mesin yang gahar namun dibandrol 50 sampai 85 juta saja.


Fitur Interior Lengkap

Kelebihan Chevrolet Aveo lainnya yang membuat orang lebih mobil hatcback chevrolet dibandingkan hatcback lainnya yaitu interior yang lengkap. Dengan dibekali fitur interior yang lengkap tentu akan meningkatkan kenyamanan berkendara yang bagus sebab semua keperluan berkendara terpenuhi.

Suspensi Nyaman

Kenyamanan berkendara pada mobil ini juga di dapatkan dengan kualitas suspensi yang begitu empuk dan mumpuni sehingga ketika mobil ini melewati jalanan yang tidak rata mobil tetap stabil saat berjalan. Dan suspensi yang nyaman ini juga salah satu Kelebihan Chevrolet Aveo yang juga perlu anda ketahui.


Kekurangan Mobil Chevrolet Aveo

Konsumsi BBM Cukup Boros

Setelah mengetahui apa saja Kelebihan Chevrolet Aveo tentunya tidak lengkap jika tidak mengetahui kekurangan dari mobil hatcback chevrolet ini. Konsumsi bbm yang cukup boros merupakan permasalahan yang perlu siap hadapi ketika ingin membeli mobil perkotaan yang satu ini. Dengan 1 liter bbm, Chevrolet Aveo hanya bisa melaju sejauh 5-8 km untuk perjalanan dalam kota.

Suku Cadang Terbatas

Kekurangan Chevrolet Aveo selanjutnya yang cukup membuat pusing anda ketika ingin membeli hatcback chevrolet ini yaitu sparepate yang terbatas. Ya mungkin permasalahan ini tidak hanya di alami oleh mobil Chevrolet Aveo saja namun hampir semua merk mobil chevrolet atau mobil jepang yang kurang populer di Indonesia.

Material Interior Sangat Biasa

Sebagai mobil hatcback yang dilahirkan di era milineal seharusnya mobil ini dikemas dengan material interior yang bagus untuk memberikan kesan mobil modern. Namun kenyataannya mobil hatcback chevrolet ini hanya dikemas dengan material interior yang sangat biasa bahkan kualitasnya kalah dengan pesiangnya.

itu saja yang bisa kami berikan kepada anda terkait Kekurangan dan Kelebihan Chevrolet Aveo. Untuk anda yang sedang berencana membeli mobil hatcback chevrolet ini tentu ulasan informasi yang kami bahas diatas bisa dijadikan refrensi atau pertimbangan ketika ingin membeli mobil ini. Namun jika anda ingin mengetahui Spesifikasi Chevrolet Aveo pada setiap sektor, langsung saja simak rangkuman Spesifikasi Chevrolet Aveo berikut ini.


Spesifikasi Mobil Chevrolet Aveo Lengkap

Chevrolet Aveo


Mesin

  • Tipe Mesin                   1,5 liter E-TEC II
  • Kapasitas Silinder         1500 cc
  • Power Maksimal 83 HP @5.600 RPM
  • Torsi Maksimal 128 Nm @3.000 RPM
  • Bore x Stroke                 –
  • Transmisi                      4-speed otomatis, 5-speed manual
  • Konsumsi BBM 7-10km / L (luar kota)5-8km / L (dalam kota)


Dimensi

  • P x L x T                 4040 mm x 1735 x 1517 mm
  • Berat                      1280  kg
  • Whellbase               2525 mm
  • Kapasitas Tangki      BBM 46 liter


Sasis

  • Sistem Kemudi Power Stering
  • Suspensi Belakang         Torsion beam
  • Suspensi Depan MacPherson strut independent
  • Rem Belakang Drum
  • Rem Depan                    Ventilasi Disc
  • Ban/Velg                        Alloy 16 inch


Daftar Harga  Mobil Chevrolet Aveo Bekas

Tahun Harga 

  • Harga  Chevrolet Aveo 2003 – 2007 Rp.50 – 65 juta
  • Harga  Chevrolet Aveo 2008 – 2009 Rp.70 – 85 juta


Setelah melihat rangkuman Spesifikasi Chevrolet Aveo yang ada diatas bisa kita ketahui bahwa chevrolet membangun mobil hatcback ini cukup mumpuni baik itu dari sektor kenyamanan maupun sektor performa. Akan tetapi jika dibandingkan dengan rivalnya seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris, Mobil Chevrolet Aveo ini belum mampu mengalahkan kedua rivalnya tersebut. Namun jika bicara mengenai Harga Chevrolet Aveo, dibandingkan dengan mobil hatcback lainnya mobil chevrolet ini paling terjangkau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi dan Kelebihan Chevrolet Aveo 2004 Lengkap"

Posting Komentar