5 Kekurangan dan Kelebihan Mobil Honda Odyssey Terlengkap

5 Kekurangan dan Kelebihan Mobil Honda Odyssey Terlengkap

Mobil Honda Odyssey

Untuk anda yang menginginkan atau membeli sebuah mobil keluarga yang kental dengan kesan mewah dan premium, kami rasa Mobil Honda Odyssey bisa anda pertimbangkan untuk dibeli. Kenapa kami merekomendasikan kepada anda Mobil Honda Odyssey, sebab mpv honda ini memenuhi kriteria mobil yang sesuai dengan keingianan anda yang mengidam idamkan sebuah mobil keluarga yang premium dan mewah.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, Mobil Honda Odyssey langsung membuat banyak orang terpana dengan kemasan desain yang begitu premium dan menawan. Maka dari itu jangan heran jika mpv premium honda ini dalam beberapa tahun menjadi mobil mpv premium yang laris manis dipasaran. Dan karena minat pembeli yang banyak, Honda pun memproduksi mobil ini hingga tiga generasi.

Kekurangan dan Kelebihan Mobil Honda Odyssey

Dari ketiga generasi Mobil Honda Odyssey yang akan kami bahas mengenai Kelebihan dan Kekurangannya yakni untuk Mobil Honda Odyssey generasi pertama atau yang sering disebut dengan Odyssey Absolute. Ingin tahu apa saja Kekurangan dan Kelebihan Mobil Honda Odyssey? mari perhatikan informasi lengkapnya dibawah ini.
Mobil Honda Odyssey

Kekurangan Mobil Honda Odyssey

Kekurangan Mobil Honda Odyssey yang sudah sangat dikenal oleh banyak orang yakni konsumsi bahan bakarnya, saking borosnya mobil ini dengan 1 liter bahan bakar hanya bisa menempuh jarak 5-7 km untuk perjalanan dalam kota, sedangkan untuk perjalanan luar kota mobil ini membutuhkan 1 liter untuk menempuh jarak sejauh 8-10 km.

Jarak Dengan Tanah Terlalu Rendah

Bisa dilihat pada gambar yang ada diatas, bahwa Mobil Honda Odyssey ini jarak body dengan tanah terlalu dekat. Dengan kondisi tersebut tentunya mobil ini tidak terlalu bebas untuk berkendara diberbagai karakter jalanan, apalagi saat keluar kota dan melewati jalan yang berlubang tentunya pengemudi harus ekstra hati hati agar tidak berbenturan.

Perawatan Mahal

Selain konsumsi bbm yang boros, Kekurangan Mobil Honda Odyssey yang sering kali membuat orang berpikir ulang membeli mobil mpv ini yaitu perawatan mahal. Padahal jika melihat image mobil honda seharusnya perawatannya murah, ya mahalnya perawatan pada mobil ini mungkin karena mobil ini termasuk mobil premium.

Power Steering dan Transmisi Rentan Rusak

Kelemahan Mobil Honda Odyssey lainnya yang perlu ketahui yakni sistem transmisi dan PS yang rentan rusak, entah apa yang membuat transmisi pada mobil ini rentan rusak. Tentunya dengan kondisi seperti itu, untuk anda yang ingin membeli mobil ini harus selalu mengecek dan melakukan perawatan terhadap kedua bagian tersebut.

Kelebihan Mobil Honda Odyssey


Fun To Drive

Kelebihan Mobil Honda Odyssey pertama yakni fun to drive, sudah semestinya sebagai mobil mpv premium jika Honda mencipatkan mobil ini dengan menawarkan kesenangan dan kenyamanan dalam berkendara. Kenyamanan berkendara pada mobil ini tidak lepas dari kemasan desain yang begitu apik yang dilakukan pihak Honda.

Tenaga Responsif

Sebagai mobil mpv premium yang ditunjukan untuk kelas menengah ke atas, tidak hanya kenyamanan berkendara saja yang ditawarkan oleh mobil ini namun juga performa mesin yang responsif. Untuk mendukung kinerja mobil yang cepat dan bertenaga, Honda mempersenjatai mobil ini dengan mesin 2,4 liter.

Kabin Luas

Keunggulan Mobil Honda Odyssey selain fun to drive dan mesin yang responsif yakni  ruang kabin yang luas, tentunya dengan melihat gambar Honda Odyssey yang ada diatas bisa menebak dengan ukuran body mobil yang bongsor tentunya mobil ini memiliki ukuran kabin yang lapang dan lega.

Image Mewah

Kesan atau image mewah menempel pada mobil mpv honda ini tentunya akan meningkatkan image dari orang yang mengendarainya, seperti yang kita ketahui bersama image honda dipasaran mobil tanah air termasuk mobil yang memiliki reputasi yang bagus dimata masyarakat.

Harga Jual Kembali Masih Tinggi

Dan Kelebihan Mobil Honda Odyssey yang terakhir yakni harga jual kembali yang tinggi, tentunya dengan harga jual kembali yang tinggi. Anda yang sudah merasa bosan dengan mobil ini dan ingin menjualnya kembali tidak terlalu khawatir merasakan kerugian yang besar saat dijual kembali.

mesin

Tipe mesin                            : In-Line 4-Cilynder i-VTEC DOHC, 16 Valve
Kapasitas Silinder               : 2.356 cc
Power Maksimal                 : 175 PS / 6.200rpm
Transmisi                             : CVT
Sistem bahan bakar            : PGM FI
Torsi maksimal                    : 23 kg. m / 4.000rpm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kekurangan dan Kelebihan Mobil Honda Odyssey Terlengkap"

Posting Komentar