Kelebihan dan Kekurangan All New Fortuner Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan All New Fortuner Terbaru

All New Fortuner Terbaru
Toyota meluncurkan produk terbarunya setelah 2015 lalu memberikan varian Fortuner kini tahun 2017 Toyota telah meruncingkan taringnya dengan memberikan Mobil Terbaru All New Fortuner yang awal kedatanganya sudah dirospon baik oleh para pecinta mobil suv di tanah air. Di mobil terbarunya ini Toyota Fortuner ini memberikan tampilan real SUV yang mampu menembus di segala medan dan pastinya nyaman sekali dikendarai.

Selain itu juga pihak Toyota sedah menghadirkan mobil generasi terbarunya seperti All New Kijang Innova yang dirilis pada akhir tahun 2015 lalu. Dengan mengusung tema “leading the World” ditambah dengan embel-embel “All New” di depan namanya, Toyota Fortuner kali ini benar-benar hadir fresh pada sektor interior dan eksterior yang memiliki konsep stylish dan confidence. Konsep baru dari All New Toyota fortuner ini memiliki balutan yang lebih segar, stylish, dan tentunya semakin garang.

Karena kali ini All New Fortuner hadir dengan konsep desain New Tough and Bold Design. Dengan konsep tersebut tentunya membuat All New Fortuner ini memiliki tampilan dan konsep yang lebih mewah dan berkelas. Dimana perombakan juga telah terjadi pada sektor lampu depan, dimana desain yang melekat pada lampunya kali ini telah dibuat lebih slim yang juga disertai dnegan perubahan aksesoris dan bodinya. Dengan perubahanya tersebut tentunya membuat All New Fortuner ini tampil lebih modern.

Untuk wilayah Indonesia sendiri All New Fortuner akan di perjual belikan dengan mesin berkode 2TR Dual VVT-i bensn berkapasitas 2,7 liter, dan satu lagi yaitu mesin 2GD-FTV disel berkapasitas 2,4 liter. Dengan dua pilihan mesin tersebut tentunya akan membuat kalian bebas memilih dengan mesin apa yang kalian suka. Nah untuk lebih detailnya lagi silakan simak Kelebihan All New Fortuner dan Kekuranganya yang kami berikan pada berikut ini.

Informasi Kelebihan All New Fortuner Terlengkap

Kelebihan All New Fortuner yang kemudian akan kami berikan juga mengenai Kelemahan All New Fortuner, seperti yang kita tahu dua kata ini saling berkesinambungan, dimana ada Kelebihan toyota fortuner disitu pasti ada kekurangan toyota fortuner. Nah langsung saja kita bahas Keunggulan All New Fortuner ini diantaranya hadir pada sektor Desain dan dimensinya dimana All New Fortuner ini memiliki desain eksterior yang sangat gagah dan berani. Seperti pada bagian depannya telah diperkuat dengan headlamp berteknologi Bi-Beam LED Headlamps yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang ketika mengendarai mobil ini. Bagian belakang mobil ini juga telah tersedia spoiler yang menyatu dengan desainnya.

Kemudian bagian interior dari All New Fortuner ini telah dilengkapi dengan dasborard berdesain mewah yang telah terpasang stream multimedia canggih dengan beragam fitur untuk mendukung keperluan berkendara anda, selain itu mobil ini juga telah dilengkapi dnegan engine start stop yang mampu memudahkan anda untuk menyalakan mesin. Untuk dimensi All New Fortuner ini memiliki panjang 4.795 mm dengan lebar yang mencapai 1.855 mm, dan untuk tingginya 1.835 mm.

Dimana mobil ini telah dipercayakan dengan dua mesin yaitu mesin diesel dan gasoline. dimana untuk varian Desel telah mengadopsi mesin Diesel 2.4L VNT dengan sisi silinder 2.393 cc yang dapat menghasilkan torsi maksimal mencapai 149,6 ps dan torsinya mencapai 40.8 kgm. Kemudian untuk varian mesin Gasoline telah dibekali dengan mesin 2.7L Dual VVTi dengan kapasitas silinder yang mencapai 2.694 cc, selain itu juga telah dilengkapi dengan sistem pembakaran electronic Fuel Injection, yang lebih menarik lagi untuk tipe Gasoline mampu menghasilkan tenaga sebesar 163 ps dan torsi 24.7 kgm. Dan Kedua mesin ini sama sama memiliki transmisi 6 percepatan.

Mobil SUV Crossover ini telah mengadopsi suspesnsi Double Wishbone dengan koil spring dan stabilizer pada bagian depan, sedangkan untuk bagian belakangnya menggunakan suspesni 4 Link dengan laterial Road. Untuk bagian pengereman All New Fortuner ini telah mempercayakan pengereman dengan cakram berdiameter 17 pada bagian dengan, dan pada bagian belakangnya menggunakan rem tromol dengan leading tralling yang diperkuat dengan sistem pengereman ABS dan EBD.
All New Fortuner Terbaru

Beberapa Kekurangan All New Fortuner

Setelah kami memberikan tentang Kelebihan All New Fortuner, kini saatnya kami memberikan informasi beberapa Kelemahan All New Fortuner. Mobil ini memang mobil yang begitu keren, canggih, tanggung, memiliki tenaga yang powerfull, namun bukan berarti tidak memiliki kekurangan, nah kekurangan toyota fortuner yang pertama yaitu pada bagian fitur, dimana mobil ini memiliki fitur yang lengkap seperti parking brake, sunroof, room view minitor dan lainya, padahal mobil ini merupakan mobil yang begitu menawan dan juga harganya juga bisa dibilang memiliki harga yang cukup tinggi.

Pada bagian bagasi dan kabin masih terasa sempit. dimana kenyamanan kabin kurang lega kususnya untuk para penumpang dewasa, selain itu bagian bagasinya dirasa lebih sempit jika dibandingkan dengan All New Pajero Sport yang tempat duduk ketiganya dapat dilipat. Dan hal tersebut pastinya menjadikan salah satu kekurangan toyota fortuner tentunya. Lalu sistem keamanan dari mobil ini dirasa masih kurang lengkap dengan kompetitornya. Dan yang terakhir adalah soal Harga yang tergolong masih cukup tinggi. Itulah tadi beberapa kekuranganya All New Fortuner, buat kalian kalian yang ingin lebih menyimak infromasi Keunggulan Fortuner dan kekurangannya bisa simak tabel berikut ini.

Walaupun terdapat beberapa kekurangan, All New Fortuner ini tetap memiliki performa dan kualitas yang sangat tangguh, jika memang and aingin membuat mobil ini lebih sempurna, caranya sangat gampang yaitu dengan memodifikasi All New Fortuner ini dengan menambahkan atau mengganti bagian yang kurang pas menurut anda. Nah untuk farian warna Toyota All New Fortuner ini telah memberikan warna Bronze Metallic, Super White, Silver Metallic, Gray Metallic, Brown Metallic, dan Black mica.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan All New Fortuner Terbaru"

Posting Komentar