Review Mobil Keluaran Terbaru Honda WRV Bulan September 2017

Review Mobil Keluaran Terbaru Honda WRV Bulan September 2017
Honda WR-V 

Harga Honda WRV september 2017,Perusahaan otomotif asal jepang ini selalu tidak pernah kehabisan ide, Honda sering menghadirkan mobil inovasi terbarunya. Kali ini Mobil tersebut bernama Honda WRV, dengan kategori SUV dengan konsep ini maka bertambah lagi koleksi SUV honda. Dipasaran Indonesia sendiri sudah terdapat Mobil SUV untuk merek ini seperti Honda HRV dan Honda CRV yang tentunya sangat keren. Jadi dengan keluarnya Mobil Terbaru Honda ini maka mobil Suv di Indonesia akan bertambah sehingga lebih bervariasi. Dan untuk Harga Honda WRV Terbaru ini akan dibandrol tidak terlalu mahal sehingga dapat meningkatkan penjualannya.

Info terbarunya Honda WR-V memiliki posisi dibawah Honda BR-V jadi dengan kata lain Mobil SUV Honda ini sudah pasti Murah. Dengan melihat dari model seperti tampilan dan ukuran Honda WR-V ini sekilas terlihat seperti Mobil Honda Jazz. Tentunya berbeda juga, karena pastinya ada perubahaan baik itu kekurangan atau kelebihan, mobil ini menggunakan platform yang digunakan honda Jazz. Jadi baik segi mesin atau tampilan interior dan eksteriornya tidak semua terdapat perubahan hanya ada beberapa fitur atau ornamen berbeda. Mungkin perbedaan yang ada itu seperti bagian Fender, Lampu, Hood dan Bar untuk sisanya mungkin hampir sama. Tapi yang terpenting adalah Mobil Honda tetap berkualitas dan Harga Honda WRV ini sangat terjangkau untuk anda.


Review Honda WR-V SUV Termurah

Honda WR-V

Perbedaan antara Honda WRV dan Jazz ini sangat menonjol pada penggunaan suspensinya karena tentunya jenis mobil ini sudah berbeda. Pada honda jazz suspensi yang digunakan adalah suspensi mobil hatchback akan tetapi pada Honda WR-V menggunakan suspensi yang lebih tinggi. Hal ini juga lah yang membuat ukuran Mobil WRV asal honda ini lebih tinggi dibanding dengan mobil Jazz asal Honda. Tentu saja dari ukurannya mobil Honda WR-V pasti lebih tinggi karena mobil ini sudah masuk kategori SUV bukan MPV atau pun Hatchback. Dengan ini maka tentunya mobil ini mampu melewati jalanan yang kurang bagus seperti area berbatu, berpasti ataupun berair. Untuk Mobil SUV sendiri hal ini sudah sangat biasa karena mobil kategori SUV ini dibuat untuk digunakan pada kondisi tersebut. Info terbaru untuk anda Harga Honda WRV mobil SUV ini akan dibandrol cukup terjangkau loh untuk para pecinta honda Indonesia.

Hadirnya Mobil Honda WRV tentunya memberikan wajah baru dipasar kelas menengah dan kategori SUV yang tampil dengan gagah dan keren. Kabar yang didapat mobil suv honda ini dikeluarkan untuk bersaing dengan kompetitor lainnya saat ini. Mungkin Honda WR-V ini akan bersaing dengan Mobil Toyota CHR, dimana mobil ini mengusung konsep mobil crossover. Penasarn dong dengan spesifikasi mobil baru honda ini, anda dapat menyimaknya dibawah ini, juga Harga Honda WRV Termurah.

Ruang kabin pada mobil suv Honda WRV ini cukup luas dan dapat menampung penumpang sebanyak 5 sampai 6 orang. Hebatnya dengan jumlah penumpang ini tidak membuat mereka harus bedesak-desakan karena didalam masih memiliki space atau ruang bebas. Untuk material jok pada mobil ini masih standard mungkin karena Harga Honda WRV Mobil SUV ini tergolong murah.

Harga Honda WRV Terbaru

Jadi sudah saatnya melihat kisaran harga untuk membawa pulang mobil ini, bagi anda yang ingin membeli mobil baru boleh mempertimbangkannya. Honda sudah terkenal dengan kualitas dari produksinya dan service yang memuaskan dan tidak mengecewakan para konsumen. Untuk suku cadang juga semakin lengkap dan mudah dicari tentunya dengan harga yang cukup bersaing dan tidak terlalu mahal. Oke simak dibawah ini Harga Mobil Honda WR-V September 2017 untuk anda yang sedang ingin membeli mobil ataupun tidak.

Harga Honda WRV Baru
Rp 200 Jutaan

Harga Honda WRV Bekas / Seken
Rp 200 Jutaan

Demikianlah Review Mobil Honda Terbaru yakni Honda WR-V yang dapat saya berikan untuk anda saat ini. Semoga artikel Harga Honda HRV Mobil SUV Termurah dan Terbaru ini dapat memberikan anda manfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Mobil Keluaran Terbaru Honda WRV Bulan September 2017"

Posting Komentar