Review Information Kelemahan dan Keunggulan Datsun Go Panca Lengkap

Review Information Kelemahan dan Keunggulan Datsun Go Panca Lengkap

Datsun Go Panca
Review Information Kelemahan dan Keunggulan Datsun Go Panca,- Sekarang ini banyak sekali berbagai jenis mobil, dari mobil yang dibandrol dengan harga yang sangat tinggi namun ada juga jenis mobil yang dibandrol dengan harga yang murah. Untuk mobil yang dibandrol dengan harga yang tinggi sudah jelas dikategorikan sebagai mobil mewah, sementara untuk mobil yang dibandrol dengan harga yang murah sering disebut dengan LCGC. Nah untuk sobat yang sekarang ini sedang mencari Mobil LCGC yang dibandrol dibawah 150 juta, mungkin Datsun Go Panca bisa menjadi salah satu pilihan sobat.

Mungkin dari sobat bertanya dalam hati kenapa kami merekomendasikan mobil Datsun Go Panca? Sebab mobil produksi datsun ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki beberapa keunggulan yang siap memberikan kenyamanan berkendara, meskipun mobil ini juga tidak lepas dari yang namanya kekurangan. Jika dilihat dari target pasarnya, mobil datsun ini akan berhadapan langsung dengan para rivalnya seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio.

Dibandingkan dengan para kompetitornya Harga Datsun Go Panca ini paling terjangkau, tidak heran jika mobil ini masuk ke dalam 20 mobil paling laris dipasar mobil dalam negri. Pada semester pertama tahun 2016 saja, mobil mpv datsun ini sudah laku sekitar 1600 lebih. kami rasa untuk sebuah mobil yang kurang populer di Indonesia, tentunya ini sebuah prestasi tersendiri bagi pabrikan datsun. Terus apa saja keunggulan Datsun Go Panca sehingga mobil ini mampu masuk di 20 mobil paling laris saat ini?

Kelemahan dan Keunggulan Datsun Go Panca Lengkap

Datsun Go Panca
Kabin yang luas salah satu keunggulan Datsun Go Panca yang siap ditawarkan kepada masyarakat Indonesia Raya, bahkan jika dibandingkan dengan para kompetitornya ukuran kabin yang ada pada mobil ini paling luas. Mesin yang cukup responsif juga salah satu faktor yang membuat mobil ini banyak di cari, sementara untuk kekurangannya sendiri yakni sangat minimnya fitur yang pada kabin mobil ini. Jika sobat ingin mengetahui lebih lengkap dan detail Keunggulan dan Kelemahan Datsun Go Panca, berikut ini penjelasan lengkapnya.

Seperti yang sudah kami jelaskan diawal pembahasan, meskipun Datsun Go Panca dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau bukan berarti mobil ini di produksi secara asal asalan. Pabrikan datsun juga tetap mengutamakan kenyamanan dalam berkendara, hal ini dibuktikan dengan pembuatan ukuran kabin yang luas pada mobil ini. Ukuran kabin yang luas pada mobil ini juga salah satu keunggulan yang ditawarkan kepada masyarakat.

Selain ukuran kabin yang luas, daya tarik pada mobil ini yang lainnya yakni bagasi dengan ukuran yang luas yang mampu menampung barang maksimal 296 liter. Dibandingkan dengan mobil mpv lainnya, ukuran bagasi yang ada pada mobil Datsun Go Panca berarti paling luas. So dengan ukuran kabin yang luas, kami rasa mobil ini sangat pas untuk di jadikan mobil keluarga yang menyenangkan.

Keunggulan Datsun Go Panca yang selanjutnya yakni performa mesin yang cukup responsif,sebenarnya cukup kurang percaya bahwa mobil ini memiliki tenaga yang handal. Namun setelah dilakukan tes drive, mobil datsun terbaru ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 68Hp@5.000rp dan Torsi 104Nm@ 4.000rpm. Yang lebih menyenangkan lagi, walaupun mobil ini memiliki performa yang cukup gahar namun konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Hanya membutuhkan 1 liter mobil ini mampu melaju sejauh 12-14 km pada jalanan perkotaan.

Lalu Keunggulan Datsun Go Panca yang terakhir yakni mudahnya sparepate dan biaya perawatannya pun sangat murah, so untuk sobat yang ingin membeli mobil ini tidak perlu khawatir dengan terkurasnya isi dompet untuk melakukan perawatan mobil dan juga tidak dipusingkan mencari sparepate sebab keberadaannya sangat melimpah.

Kelemahan Datsun Go Panca

Datsun Go Panca

Belum Ada ABS dan EBD

Meskipun mobil ini sudah ada fitur airbag, namun yang cukup disayangkan mobil ini belum di dukung dengan ABS dan EBD yang pada umumnya fitur tersebut telah digunakan oleh mobil terbaru. Ya mungkin hal tersebut, dikarena harga mobil yang di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Sarung Jok Kurang Bagus

Selain belum adanya fitur ABS dan EBD, Kelemahan yang lain pada mobil ini yaitu penggunaan sarung jok yang kurang bagus. Dengan begitu tampilannya terkesan murahan padahal jika melihat desain eksteriornya,seharunya tampilan interiornya juga harus di imbangi dengan penggunaan material interior yang bagus.

Tempat Penyimpanan Interior Minim

Kelemahan Datsun Go Panca yang banyak di sayangkan oleh sebagian orang yaitu tempat penyimpanan interior yang sangat minim, padahal jika melihat ukuran ruang kabin yang luas seharusnya mobil ini juga memiliki tempat penyimpanan yang banyak.

Itulah Kelemahan dan Keunggulan Datsun Go Panca yang bisa kami informasikan kepada anda semuanya, semoga saja adanya informasi ini anda semakin yakin dengan keputusan ingin membeli mobil hatcback datsun ini. Tetapi jika anda masih kurang yakin, anda juga bisa membaca rangkuman Spesifikasi dan Harga Datsun Go Panca yang ada dibawah ini.


Spesifikasi Mobil Datsun Go Panca

Datsun Go Panca

Dimensi

  • Panjang                    3765 mm
  • Lebar                       1635 mm
  • Tinggi                      1.485 mm
  • Ground Clearance      170 mm
  • Tangki bahan bakar       –

Sasis

  • Suspensi Belakang         torsion beam
  • Suspensi Depan McPherson strut independen
  • Sistem Rem Belakang Drum
  • Sistem Rem Depan         Disc
  • Ukuran ban/Velg

Mesin

  • Jenis Mesin                           1.2 liter HR12DE 3 silinder segaris 12 katup
  • Isi Silinder                            1,198cc
  • Bahan Bakar                          bensin
  • Rasio kompresi                        –
  • Diameter Langkah                    –
  • Konsumsi bahan bakar 12­14km / L (dalkot) & 15­18km / L (lurkot)
  • Transmisi                              5­speed manual, 4­speed otomatis
  • Torsi Maksimum 104 Nm @ 4.000 rpm
  • Daya Maksimum 68 HP @ 5.000 rpm


Harga Datsun Go Panca

            Type         Harga Baru            Harga Bekas

  • Harga Go Panca Tipe D              Rp. 92.850.000 Rp. 60.000.000
  • Harga Go Panca Tipe A              Rp. 100.450.000 Rp. 70.000.000
  • Harga Go Panca Tipe A Option   Rp. 100.950.000       Rp. 75.000.000
  • Harga Go Panca Tipe T               Rp. 75.000.000 Rp. 85.000.000


Bisa sobat lihat sendiri Harga Datsun Go Panca yang ada diatas dibandrol dengan sangat variatif, jika melihat tabel harga yang ada diatas type yang paling murah yakni Type D yang dibandrol 90 jutaan dan untuk yang paling mahal Tipe T yang dibandrol lebih 100 juta. Oh ya haga mobil datsun yang kami suguhkan diatas berlaku hanya wilayaha jabodetabek saja, sedangkan untuk yang diluar jakarta harganya akan sedikit lebih mahal.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Information Kelemahan dan Keunggulan Datsun Go Panca Lengkap"

Posting Komentar