Review Kekurangan Daihatsu Xenia Terlengkap

Review Kekurangan Daihatsu Xenia Terlengkap

 Daihatsu Xenia
Sebuah mobil merupakan kebutuhan seseorang untuk mencapai suatu tempat atau tujuan. Selain itu sebagai sarana transportasi yang memudahkan kita untuk membawa keluarga yang bisa mengangkut lebih banyak penumpang lebih dari satu. Untuk itu kita seringkali bingung memilih mobil apa yang akan kita beli dan terjangkau dengan isi dompet kita.

 Nah disini kami akan mengulas lebih jauh tentang Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Xenia mobil yang di produksi Daihatsu. Alangkah baiknya kita mengetahui apa kekurangan yang ada pada mobil tersebut  :

 1. Mobil  Daihatsu  Xenia  belum didukung oleh Double Blower AC

Perangkat pendingin yang terdapat di ruangan Daihatsu Xenia belum dilengkapi oleh peralatan double blower  AC  yang  berada  didalamnya, hal tersebut  tidak seimbang dibandingkan dengan  mobil sekelasnya.

2. Kwualitas sparepart mobil Daihatsu Xenia sangatlah jelek

Keluhan yang  sering muncul pada pemilik mobil Dahiatsu Xenia yaitu  kwalitas sparepart yang cepat rusak. Permasalah ini membuat para pemilik mobil Daihatsu Xenia sering mengantinya dengan sperepart mobil Toyota Avanza  walaupun harga sperepart tersebut  agak mahal.

3. Perputaran Stasioner Idle pada mobil Daihatsu Xenia sering kali tidak stabil

Daihatsu Xenia  mempunyai kelemahan  perputaran stasioner  idle  yang tak stabil, kondisi tersebut ini akan timbul pada saat perangkat Ac tidak dinyalakan oleh pemilik mobil. Ketika perankat Ac tersebut  dinyalakan mesin akan normal kembali.

4.  Mobil Daihatsu Xenia Sangat Lemah Dalam  Medan Atau Jalan Yang Menanjak

Permasalahan yang sering kali terjadi pada mobil Daihatsu Xenia  adalah pada saat mobil tersebut menghadapi  jalan tanjakan  serta Extrim sulit untuk megemudikanya.

5. Switch Lamp Pada Mobil Xenia Mudah Rusak

Perangkat Switch lamp adalah salah satu komponen yang terdapat pada mobil Daihatsu Xenia. Perangkat ini  sangat mudah sekali mengalami kerusakan seperti yang di keluhakan sebagian besar konsumen mobil Daihatsu Xenia tersebut.

6. Mobil Daihatsu Xenia Boros Dalam Bahan Bakar

Mobil Daihatsu xenia tersebut sangatlah boros dalam pengunaan bahan bakar apalagi dalam menghadapi kondisi jalan yang macet serta medan yang menanjak.

Demikian reviewmobil seputar informasi kekurangan yang ada pada mobil Daihatsu Xenia semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Kekurangan Daihatsu Xenia Terlengkap"

  1. Mobil Daihatsu Xenia memang sebagai sarana transportasi yang cocok buat keluarga yang bisa mengangkut lebih banyak penumpang lebih dari lima. Buat kamu yang suka bingung memilih mobil apa yang akan kita beli? Xenia bisa jadikan pilihan dengan harga terjangkau dengan isi dompet.

    BalasHapus