Review Kelebihan dan Kekurangan Sedan Seri3 BMW 320i E90

Review Kelebihan dan Kekurangan Sedan Seri3 BMW 320i E90

BMW 320i E90
Untuk anda yang sekiranya mungkin suka dengan jenis mobil sedan merk yang satu ini BMW. Merek pabrikan yang satu ini memang mendunia dengan berbagai mobil yang telah banyak diluncurkannya. Kali ini saya akan mencoba mengulas Sedan Seri3 BMW 320i E90 sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang mungkin menginginkan mobil sedan ini ada di garasi Anda.

Mobil BMW seri 320i E90 merupakan mobil penyempurna dari edisi sebelumnya yaitu seri E 46 yang sudah sangat laris di pasaran, Dan yang  tampak berbeda dari edisi sebelumnya adalah body luar mobil yang lebih besar, maka body yang lebih besar ini menjadikan kabin dalam mobil semakin luas, hal ini memang sudah disengaja oleh pabrik agar pengendara mobil ini bisa sedikit leluasa dan nyaman ketika duduk berkendara di dalam mobil.

Spesifikasi Sedan Seri3 BMW 320i E90

BMW 320i E9
Dashboard pada sedan BMW seri 320i E90 ini dibuat dengan konsep yang sederhana tapi tetap elegan. Hal ini bertujuan agar pengemudi bisa merasa nyaman dalam berkendara, panel-panel yang ada didalamnya pun dibuat seindah dan sesederhana mungkin agar audio serta semua fasilitas yang telah disediakan bisa leluasa dioperasikan ketika berkendara.

Dalam hal mesin mobil ini mampu mengeluarkan tenaga 6200 RPM sebenarnya hal ini memang terasa sangat kurang karena mobil-mobil BMW edisi sebelumnya mampu mengeluarkan tenaga yang lebih besar dari ini. Tetapi menurut pantauan kami hal ini memang sengaja dibuat oleh pabrik karena body mobil untuk seri ini memang beray mobil yang bertambah dari edisi-edisi sebelumnya. Dari berat yang bertambah itu dimaksudkan agar mobil bisa lebih seimbang ketika dikendarai dalam keadaan yang sangat kencang.

Kelebihan Sedan Seri3 BMW 320i E90

  •  Kabin yang begitu luas sehingga membuat nyaman para pengendara mobil.
  •  Dalam hal spare part mobil BMW seri 320i E90 ini. Sangat mudah untuk didapatkan baik di gerai-gerai maupun outlet-outlet penjual spare part mobil.
  • Dalam hal handling mobil ini memang sangat nyaman dan melegakan karena memang sudah ditopang dengan setir 3 spoke yang akan memanjakan pengemudi di dalam belokan.

 Kekurangan Sedan Seri3 BMW 320i E90

Pada Harga
Mobil sedan memang merupakan mobil mewah yang bisa dibilang hanya high class yang mampu membelinya, selain itu mobil dengan tipe seperti ini harga jualnya pun bisa menjadi sangat rendah.

Kurang Responsif

Dengan berat yang bertambah dari mobil BMW ini mengakibatkan gerak dalam bermanuver agak begitu sulit, karena bisa dibilang mobil akan menjadi lebih tambun dari sebelumnya.

Jaringan Servis Minim
Dalam hal sparepart maupun onderdil masih bisa banyak ditemukan, namun dalam hal servis mobil ini masih begitu sulit ditemukan, hanya di kota-kota besar saja keberadaannya.

Demikian sekilas tentang Review Kelebihan dan Kekurangan Sedan Seri3 BMW 320i E90, beberapa kelebihan serta kekurangan yang menancap di mobil ini semoga bisa menjadi acuan bagi Anda dalam memilih kendaraan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Kelebihan dan Kekurangan Sedan Seri3 BMW 320i E90"

Posting Komentar