Review spesifikasi Toyota Alphard 2017

Review spesifikasi Toyota Alphard 2017

Toyota Alphard 2017
Sekarang ini kami akan mencoba memberikan sebuah ulasan tentang review spesifikasi toyota alphard. Dan yang nyaman digunakan sebagai mobil keluarga. satu lagi mobil mpv yang baru saja diluncurkan oleh toyota yakni.Toyota alphard 2017. Toyota memang sudah menjadi salah satu jenis mobil andalan di Indonesia. maka tidak heran lagi setiap tahunnya penjualan Toyota semakin meningkat. Bagaimana spesifikasinya Toyota alphard 2017? informasi tentang toyota alphard 2017 adalah sebagai berikut.

EKSTERIOR TOYOTA ALPHARD 2017

Toyota Alphard 2017

Toyota Alphard 2017 memiliki desain yang sangat mewah, menawan dan premiumnya dikelasnya. Desainnya aerodinamis dan pada bagian depannya membuat semakin luar biasa. Dan aksen rom pada bagin grrill radiator dan paduan headlamp yang berukuran besar dan bumber yang simple menambah kesan mewah dari toyota Alphard 2017 itu sendiri. Dan pada sisi mobil MPV ini meiliki desain simple dengan paduan aksen krom pada handle pintu dan pada penggunaan pintu geser itu sendiri. Pada bagian belakang terdapat aksen krom pada garis tengah yang menyatu dan paduan lampu belakang yang membuatnya  terlihat semakin mewah.

INTERIOR TOYOTA ALPHARD 2017

Pada bagian Interior Alphard 2017 itu sendiri. dengan ukurannya terbilang besar. Mobil ini bisa muat hingga 7 penumpang dan menghasilkan kenyamanan yang penuh saat berkendara. Dan bahan yang digunakan untuk material interiornya sangat berkualitas. Dan pada setiap jok dilengkapi sekat dan penyangga kaki dan tangan sekaligus tempat untuk menaruh  barang-barang akan semakin mempermudah pengemudi. Bahkan setiap kursi  pengumudi memiliki kontrol ac sehingga mereka bisa menyesuaikan dengan keinginan. Pada bagian dasboard di lengkapi dengan fitur hiburan yang bisa di nikmati sepanjang perjalanan. Dan pada kemudi yang digunakan adalah Rack and Pinion memberikan kemudahan untuk para pengemudi. Satu lagi yang istimewa Toyota Alphard 2017 telah dilengkapi dengan sunroof sehingga penumpang bisa menikmati pemandangan birunya langit atau bintang pada malam hari.

DIMENSI DAN SUSPENSI TOYOTA ALPHARD 2017

Toyota Alphard 2017 hadir dengan ukuran yang lumayan cukup besar. Dengan dimensi 4.850x1.830x1.890 mm membuat penumpang bisa leluasa di dalam mobil yang satu ini. Berat dari toyota Alphard 2017 sendiri adalah 2. 055 kg dengan perpaduan dimensi dan berat mobil tersebut akan mempermudah perjalanan dalam maupun luar kota. Adanya frame dengan tipe mobocoque yang merupakan material sangat berkualitas membuatnya tidak mudah penyok ketika ada kecelakaan. Toyota Alphard 2017 untuk kapasitas menampung tangki bahan bakar adalah 65 liter. dan velg dengan ukuran 16 inch dan ban dengan ukuran 215/65 dengan paduan mesin yang sangat peforma. Toyota Alphard 2017 menggunakan  suspensi macpherson strut dibagian depan. sedangkan pada bagian belakang yang digunakan torsion beam. Dengan begitu akan menghasilkan peforma yang cukup handal.

MESIN TOYOTA ALPHARD 2017

Toyota Alphard 2017 hadir dengan mesin yang paling tinggi adalah 2GR-FE yang dipadukan dengan V 6 dan 12 valve. DOHC, dual VVT-I dan berkapasitas hingga 3,5 liter. Dengan begitu, mobil ini akan menghasilkan tenaga yang cukup mampu yakni 275 PS pada putaran mesin 6200 rpm dan torsi maksimal 34,7 kgm dengan putaran mesin  4700 rpm.

FITUR TOYOTA ALPHARD 2017

Toyota Alphard 2017 memiliki AC plasmacluter yang bisa dengan mudah menyaring ion-negatif dan debu. Di samping itu AC tersebut juga berguna untuk menjaga kelembapan dan suhu udara sehingga para penumpang akan sangat  merasa nyaman saat berada di dalam mobil. Untuk mengusir kebosanan, ada fitur hiburan berupa audio dan visual dengan hasil yang kualitas sangat mampuni. Dalam pengaturannya Toyota Alphard 2017 memiliki kemudahan terutama dalam peningkatan mesin mobil  yang satu ini. Emisi pada bagian Toyota Alphard juga sangat rendah  akan lebih hemat untuk bahan bakar.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review spesifikasi Toyota Alphard 2017"

  1. Mobil premium memang saat ini Toyota Alphard salah satu pilihan terbaik, disamping itu Alphard juga sangat memanjakan penumpangnya. karena dibekali fitur teknologi terkini didalam nya

    BalasHapus