Review Suzuki Apv Terbaru

Review Suzuki Apv Terbaru

Suzuki Apv
Pabrikan suzuki bergerak cepat dengan mengeluarkan mobil mpv terbarunya yaitu Suzuki APV yang dikeluarkan pada tahun 2004. Pertama kali dikenalkan ke publik, mobil mpv suzuki ini mendapatkan hati dimasyarakat yang dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang memesan mobil ini untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Dan saat ini mobil suzuki apv, masuk ke dalam 20 mobil paling laris yang ada di Indonesia.

Laris manisnya mobil apv dipasaran tidak lepas dari berbagai kelebihan atau keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini, ya walaupun tidak bisa dipungkiri mobil ini juga mempunyai beberapa kekurangan. Nah bagi sobat yang sedang berencana membeli mobil suzuki mpv baru maupun bekas, kami rasa membaca ulasan kekurangan dan kelebihan mobil apv yang akan kami bahas pada saat ini adalah langkah tepat untuk mengenal mobil ini lebih dekat. Ingin tahu apa saja kekurangan dan kelebihan suzuki apv?simak pembahasannya dibawah ini

Kekurangan dan Kelebihan Suzuki APV

Sebelum kami membahas berbagai point kelebihan yang ada pada mobil ini, kami ingin membahas terlebih dahulu mengenai kekurangan dari mobil ini. Air aki yang sering habis merupakan permasalahan pada suzuki apv yang sering dikeluhkan oleh para pemilik mobil ini. Hingga saat ini belum pasti apa yang menyebabkan aki mobil apv habis, namun dari analisi kami karena kapasitas aki yang cukup kecil.
Suzuki Apv


Kekurangan Mobil Suzuki APV

Selain aki mobil yang sering habis, kelemahan suzuki apv yang lainnya yaitu posisi ban depan yang tepat dibawah sopir. Penempatan ban dibawah supir membuat ban cepat aus atau habis, pada umumnya ban pada mobil ini akan terlihat aus apabila masanya sudah sampai 6 bulanan. Namun hal tersebut tergantung entisitas pemakaian, jika jarang di pake pastinya akan lebih dari waktu tersebut.

Kekurangan Mobil Suzuki APV yang selanjutnya yaitu suspensi depan yang cukup keras, malahan saking kerasnya suspensi depan yang ada pada mobil ini jika di melaju pada jalan yang tidak rata sering bunyi gluduk gluduk. Dan efek dari suspensi depan yang keras yaitu handling yang keras.

Dan yang terakhir kekurangan pada mobil ini yaitu mininmnya fitur keamanan, kami sih wajar saja dengan harga suzuki apv yang dibandrol sangat terjangkau penggunaan fitur keamanan yang sedikit adalah sangat wajar. Dan peredam kabin yang masih kurang optimal juga salah satu permasalahan yang ada pada mobil ini.
Suzuki Apv


Kelebihan Mobil Suzuki APV

Setelah mengetahui apa saja kekurangan suzuki apv, sudah saatnya sobat mengetahui berbagai kelebihan mobil mpv suzuki yang satu ini. Ruang kabin yang sangat lega merupakan kelebihan suzuki apv yang paling menonjol, ruang kabin yang luas pada mobil ini dapat menampung jumlah penumpang lebih dari 5.

Selain luasnya ruang kabin, keunggulan suzuki apv yang ditawarkan kepada masyarakat yang selanjutnya yaitu posisi ground clearance yang tinggi. Dengan posisi ground clearance yang tinggi membuat mobil ini aman apabila melewati jalanan yang tergenang air meskipun kedalamannya sampai 110cm.

Kelebihan Mobil Suzuki APV yang ketiga yaitu mobil ini telah disematkan fitur impac beams yang tertanam pada setiap pintu, adanya fitur tersebut mengurangi cidera pada penumpang atau pun pengemudi saat mobil ini terjadi benturan pada bagian samping. Kemudian adanya sistem keyless entry juga memudahkan pengemudi saat membuka pintu.

Konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan juga menjadi keunggulan pada mobil ini, iritnya konsumsi bahan bakar pada mobil ini tidak lepas dari telah disematkannya sistem bahan bakar dengan teknologi injeksi. Lalu untuk keunggulan ramah lingkungan pada mobil ini tidak lepas dari penggunaan mesin yang terdiri dari 4 silinder.

RangkumanKekurangan Suzuki APV

Suspensi depan keras
Air aki cepat habis
Kaki kaki mobil kurang kokoh
Gigi mundur susah masuk

Kelebihan Suzuki APV

Ground clearance yang tinggi
Sudah ada sistem Keyless entry
Tenaga relatif kecil
Dirancang dengan sistem intake manifold
Konsumsi bahan bakar irit
Kabin luas

Dari ulasan kekurangan dan kelebihan suzuki apv yang ada diatas bisa sobat lihat bahwa kelebihan yang ada pada mobil mpv ini lebih banyak dibandingkan dengan kekurangannya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Suzuki Apv Terbaru"

  1. keunggulan Suzuki APV dengan ruang kabin yang luas dan posisi ground clearance yang tinggi itu yang saya suka mobil APV, gimana dengan kamu?

    BalasHapus