Review Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu MU-X Terlengkap

Review Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu MU-X Terlengkap

Di blantika industri mobil dalam negri, Isuzu dikenal sebagai produsen mobil yang selalu melahirkan mobil dengan kekuatan yang handal dan bertenaga. Karena hampir semua mobil buatan isuzu ini dibekali dengan mesin diesel yang memiliki tenaga yang lebih gahar dibandingkan dengan mesin bensin. Jadi tidak heran jika mobil isuzu ini sering dipilih mereka yang menginginkan mobil dengan performa yang gahar dan responsif khususnya untuk dijadikan sebagai mobil petualang dengan kemampuan yang agresif.
 Isuzu MU-X
Dari banyaknya mobil isuzu yang dipasarkan di pasar dalam negri, pada kesempatan ini yang akan kami coba bahas untuk anda yaitu mengenai Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu MU-X yang merupakan mobil suv 7 seather yang di dukung dengan mesin yang gahar serta memiliki tampilan yang begitu gagah dan sporty. Yang mana Mobil Isuzu MU-X ini dipasar dalam negri akan berhadapan langsung dengan mobil suv lainnya seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Nissan Navara.

Kehadiran Mobil Isuzu MU-X pada tahun 2014 ini memang cukup membuat khawatir para pesaingnya yang sudah lama mendominasi dipasar mobil suv 7 seather dalam negri seperti Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner sebab Mobil Isuzu MU-X ini dilahirkan dengan berbagai kelebihan yang siap ditawarkan kepada masyarakat khususnya mereka yang menginginkan mobil suv dengan performa yang gahar dan bertenaga untuk dijadikan sebagai mobil petualangan yang bertenaga namun efesien dalam konsumsi bahan bakar.

Salah satu Kelebihan Mobil Isuzu MU-X yang ditawarkan oleh pihak Isuzu yakni konsumsi bahan bakar yang sangat efesien. Walaupun secara out put performa mobil suv ini sangat bertenaga dan bisa melakukan akselerasi dengan mudah dan cepat namun untuk konsumsi bbm nya begitu irit. Adapun untuk konsumsi bbm pada mobil ini yaitu 10-15 km untuk perjalanan luar kota, sementara untuk perjalanan dalam kota 1 liter bisa melaju sejauh 7-9 km. Sangat irit bukan?


Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu MU-X

Konsumsi bbm yang irit hanya salah satu keunggulan dari mobil ini, untuk anda yang ingin mengetahui apa saja Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu MU-X tidak perlu berlama lama langsung saja simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.
Isuzu MU-X


Kelebihan Mobil Isuzu MU-X

Desain Sangat Macho dan Gagah

Kelebihan Isuzu MU-X pertama yang juga mungkin bisa anda lihat pada mobil suv 7 seather ini yaitu desain yang begitu macho dan gagah. Jadi bagi anda yang mengendarai mobil suv ini akan terasa lebih gagah dan macho sebab aura pada mobil ini secara tidak langsung menampakan jati diri bagi pengendaranya.

Bantingan Empuk

Kelebihan Isuzu MU-X selanjutnya yang juga bisa anda rasakan ketika membeli mobil ini yaitu bantingan yang begitu empuk. Dengan kualitas handling yang bagus tentu saja mobil ini bisa di andalkan sebagai mobil petualangan yang menyenangkan dan nyaman, pasalnya dengan kualitas bantingan yang empuk mobil akan terasa stabil saat Mobil Isuzu MU-X ini melaju di jalanan yang tidak rata atau berkarakter.

Sistem Pengereman Mumpuni

Selain desain yang macho dan bantingan empuk, Kelebihan Mobil Isuzu MU-X yang selanjutnya yaitu sistem pengereman yang begitu mumpuni. Kualitas pengereman yang bagus pada mobil ini tidak lepas telah dibenamkannya rem cakram berventilasi pada setiap roda sehingga memberikan pengereman yang sangat bagus dan pakem.

Harga Terjangkau

Kelebihan Mobil Isuzu MU-X lainnya yang tidak ditemukan pada mobil suv 7 seather lainnya yaitu harga yang terjangkau. Mungkin dibandingkan dengan mobil suv 7 seather lainnya yang di jual dipasar dalam negri, Harga Mobil Isuzu MU-X ini yang paling terjangkau.


Kekurangan Mobil Isuzu MU-X

Material Interior Terkesan Murahan

Setelah puas melihat berbagai kelebihan yang ditawarkan Isuzu MU-X, tentu tidak lengkap atau kurang afdol jika anda tidak mengetahui kekurangan dari mobil ini. Material interior yang sangat biasa adalah kekurangan yang perlu anda ketahui, sebenarnya hal ini cukup disayangkan mengingat tampilan eksterior begitu mewah dan maco sehingga jadi kurang seimbang antara bagian dalam dan luar
Isuzu MU-X


Jok Belakang Tidak Bisa di Lipat Rata

Kekurangan Mobil Isuzu MU-X yang juga perlu pertimbangan ketika ingin membeli mobil suv ini yakni jok belakang yang tidak bisa di lipat hingga rata sehingga ketika akan membawa barang bawaan dengan dimensi yang besar cukup sulit untuk di masukan ke dalam mobil pasalnya jok tidak bisa dilipat sampai rata.

Harga Jual Kembali Sangat Turun

Dan kekurangan Isuzu MU-X lainnya yang juga sering dijadikan pertimbangan apabila orang ingin membeli mobil isuzu ini yakni harga jual kembali yang sangat turun. Mungkin problem ini hampir dirasakan semua mobil isuzu, sebab mobil isuzu ini dipasar dalam negri kurang populer sehingga harga jualnya drop.

Gimana setelah melihat Review Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu MU-X yang ada diatas, apakah anda semakin yakin ingin membeli mobil suv ini atau malah sedikit ragu? Untuk anda yang masih ragu dengan mobil suv isuzu yang satu ini, silahkan baca rangkuman Spesifikasi dan Harga Mobil Isuzu MU-X berikut ini.

Spesifikasi Mobil Isuzu MU-X 2.5 L AT Premiere

Isuzu MU-X


Mesin

  • Tipe Mesin                              4JK1-TC Hi-Power In-Line 4-Cylinder
  • Kapasitas Silinder                    2499 cc
  • Power Maksimum 136 ps/3400 rpm
  • Torsi Maksimum 32.6 kgm / 1800-2800 rpm
  • Sistem Bahan Bakar Direct Fuel Injection
  • Konsumsi Bahan Bakar 10-15 km/L (luar kota)/7-9 km/L (dalam kota)
  • Transmisi                                5 Speed AT Triptonic with Adaptive Gradien

Dimensi

  • P x L x T                              4860 x 1860 x 1840 mm
  • Jarak Poros Roda                  2845 mm
  • Jarak Pijakan Depan               –
  • Jarak Pijakan Belakang          –
  • Ground Clearance                 230 mm
  • Berat Kosong                       1980 Kg
  • Kapasitas Tangki BBM         65 Liter

Sasis

  • Sistem Kemudi Rack and Pinion
  • Rem Depan                 Ventilated Disc 16
  • Rem Belakang Ventilated Disc 16
  • Suspensi Depan Independent Coil Spring Suspension
  • Suspensi Belakang        5-Link Coil Springs Suspension
  • Ban/Velg                      255/65 R17 Aluminium


Daftar Harga Isuzu MU-X Baru

Tipe Harga

  • Harga Isuzu MU-X 2.5 L AT Premiere     Rp 478.000.000
  • Harga Isuzu MU-X 2.5 L AT                   Rp 448.000.000


Daftar Harga Isuzu MU-X Bekas

Tipe Harga
  • Harga Isuzu MU-X 2017 Rp 351 – 400 juta
  • Harga Isuzu MU-X 2016 Rp 336 – 350 juta
  • Harga Isuzu MU-X 2015      Rp 325 – 335 juta
  • Harga Isuzu MU-X 2014 Rp 300 - 328 juta


Dari rangkuman Spesifikasi Mobil Isuzu MU-X yang ada diatas bisa kita ketahui bahwa mobil suv 7 seather isuzu ini mempunyai performa mesin yang begitu gahar dan kinerja yang mumpuni sehingga sangat cocok untuk dijadikan mobil petualang yang tangguh. Lalu untuk Harga Mobil Isuzu MU-X, seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan Harga Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang sama sama mengusung mobil suv 7 seather.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Mobil Isuzu MU-X Terlengkap"

Posting Komentar