Review Tentang Fitur Andalan Honda Brio Satya yang Diunggulkan

Review Tentang Fitur Andalan Honda Brio Satya yang Diunggulkan

Honda Brio Satya
Honda Brio Satya merupakan salah satu Mobil yang digemari oleh masyarakat. Selain mobilnya yang terbilang keren tampilannya juga sangat menarik. Tidak hanya itu saja, harga yang ditawarkannya pun terbilang cukup murah dengan beberapa fitur andalan Honda Brio Satya. Pihak Honda berharap dengan memberikan nama Satya yang berarti setia mampu menjadikan produk Honda tersebut setia menemani masyarakat di tanah air dalam segala aktivitasnya.

Mobil murah Honda tersebut sangat cocok untuk Anda yang tinggal di perkotaan. Dengan modelnya mampu melewati jalanan dengan lincah, selain itu mesin yang digunakan juga sangat halus. Tentunya dengan menaikinya serta memanfaatkan fitur andalan Honda Brio Satya akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi Anda dan keluarga.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Honda Brio Satya adalah fitur andalan yang ada di dalamnya. Fitur yang disematkan tentunya sangat berguna bagi pengemudi dan penumpangnya. Penasaran bukan? Mari kita simak di bawah ini:
Honda Brio Satya
Honda Brio Satya mempunyai mesin yang tangguh dengan teknologi i-VTEC yang kapasitasnya adalah 1.2 liter. Mesin Honda Brio satya termasuk memiliki kapasitas lebih besar dibandingkan dengan pesaing yang sekelasnya.

Fitur amdalan Honda Brio Satya salah satunya adalah Drive by Wire. Teknologi ini dapat membuat Mobil lebih irit bahan bakar dan mesin menjadi lebih halus. Hal tersebut dikarenakan fitur tersebut akan menggantikan sambungan mekanis yang terhubung dengan komponen pedal akselerasi dengan bantuan mesin.

Fitur andalan Honda Brio Satya lainnya adalah Shift Hold. Adapun fungsi dari fitur ini adalah mengatur secara komputerisasi dalam perpindahan gigi. Selain itu fitur tersebut juga terintegrasi saat Mobil melintasi jalanan yang banyak tikungan.

Fitur selanjutnya adalah Grade logic control. Adapun fitur ini memiliki fungsi yang sangat modern, yakni mengontrol serta mencegan perpindahan gigi transmisi secara berlebihan. Hal tersebut terjadi saat melintasi jalanan yang berbukit sehingga sistem atau fitur grade logic control akan membaca kondisi jalanan yang dilintasinya. Dengan hal tersebut maka posisi gigi transmisi akan dipertahankan lebih lama.
Honda Brio Satya
Selanjutnya yang merupakan fitur andalan Honda Brio Satya adalah fitur hiburan yang terbilang cukup lengkap. Adapun fitur tersebut adalah double din yang memungkinkan untuk memutar MP3, Radio dan Single Disc. Selain itu fitur ini juga memiliki USB Port yang memudahkan pengemudi untuk menambah kenyamanan saat berkendara.

Fitur selanjutnya yang dijadikan andalah adalah dalam hal keselamatan. Yang dimana pada Honda Brio Satya telah menggunakan Dual SRS Airbags. Selain itu terdapat juga Pretensioner seatbelt dengan load limiter yang memberikan rasa aman yang lebih buat pengendaranya.

Fitur andalan Honda Brio Satya yang terakhir adalah G-Con. G-Con sendiri merupakan singkatan dari F-Force Control technologi. Fitur ini sangat berguna karena dengan disematkannya teknologi tersebut menjadikan lebih efektif dalam mengurangi benturan. Selain itu teknologi tersebut juga mempertahankan daerah yang tentunya aman saat terjadi benturan. Dengan fitur ini memberikan keamanan yang lebih bagi pengendara Honda Brio Satya.

Mempunyai fitur andalan menjadikan Honda Brio Satya banyak dilirik dan diminati. Dari pihak Produsen Mobil sendiri memberikan beberapa fitur unggulan dengan teknologi modern untuk memberikan rasa nyaman dan aman yang lebih. Oleh sebab itulah jangan lupa juga melakukan perawatan Mobil baik dari segi mesin dan juga fiturnya. Hal tersebut bertujuan supaya dapat bekerja dengan maksimal tidak terkendala masalah apapun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Tentang Fitur Andalan Honda Brio Satya yang Diunggulkan"

Posting Komentar