Review Terlengkap Kelebihan dan Kekurangan All New Mitsubishi Triton 2016

Review Terlengkap Kelebihan dan Kekurangan All New Mitsubishi Triton 2016

Review Kelebihan dan Kekurangan All New Mitsubishi Triton 2016, - Sebuah informasi tentang kekurangan dan kelebihan mobil, adapun untuk informasi tentang kelebihan dan kekurangan mobil yang akan coba kami berikan kepada anda pada kesempatan hari ini adalah kelebihan dan kekurangan mitsubishi triton. Mitsubishi Triton yang dikenal pula dengan sebutan Strada Triton atau Strada L200 merupakan jenis mobil truk pick up dobel kabin, dimana mobil truk mitsubishi ini sudah mulai diproduksi sejak tahun 1978. Dan sampai sekarang ini mobil mitsubishi strada triton ini juga masih tetap diproduksi oleh pabrikan mobil Mitsubishi Motors.
 All New Mitsubishi Triton 2016
Untuk generasi terbaru dari mitsubishi triton ini merupakan generasi yang kelima, dimana generasi kelima tersebut sudah diproduksi sejak tahun 2015 yang lalu. Dan sampai sekarang ini model dari generasi kelima Mitsubishi Strada Triton ini masih tetap digunakan. Generasi terbaru mitsubishi triton ini bisa dibilang sudah banyak mengalami perbuahan dari setiap generasinya, terutama dari segi penampilan atau desain eksteriornya yang sekarang ini sudah dirancang jauh lebih sporty dan tampak gahar. Ditambah lagi dengan sejumlah fitur – fitur canggih tentunya sudah disematkan kedalam mobil mitsubishi strada triton ini.

Sedangkan untuk anda yang kiranya mungkin merasa sedang mencari jenis mobil truk double cabin, maka tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat terlebih dulu informasi tentang kekurangan dan kelebihan strada triton yang pada kesempatan sekarang ini akan coba kami bahas untuk anda. Siapa tahu saja setelah anda melihat informasi tentang kelebihan dan kekurangan strada triton yang kami akan bahas untuk hari ini, anda akan merasa tertarik untuk membeli mobil truk mitsubishi yang satu ini. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya apabila anda melihat terlebih dulu informasi yang akan kami sajikan dengan lengkap dibawah ini.
 All New Mitsubishi Triton 2016

Kelebihan All New Mitsubishi Triton 2016

Kelebihan mitsubishi triton yang pertama kami rasa sudah dapat dipastikan dari sisi performa mesinnya, hal tersebut dikarenakan oleh mesin yang digunakan mobil truk mitsubshi ini bisa dibilang sudah sangat besar. Dengan kapasitas mesinnya sendiri adalah 2.5L 4 silinder turbocharger, dan kemampuan daya maksimal yang dihasilkan oleh mesin mitsubishi triton ini adalah 110 PS sampai 178 PS. Sedangkan untuk torsi maksimal yang dihasilkan sendiri ialah mencapai 200 Nm sampai dengan 400 Nm. Sehingga sudah dapat dipastikan apabila performa mesin mitsubishi triton ini akan berjalan dengan cepat disegala medan.

Selain itu, kelebihan mitsubishi triton lainnya ada pada bagian desain eksterior, dimana desain eksterior mitsubishi triton ini kami rasa sudah sangat sporty dan modern. Hal tersebut dapat dilihat dari desain grille depan yang mengusung warna baru, menjadikan penampilannya semkain gagah. Ditambah dengan adanya pelindung mesin yang dirancang semakin kuat dengan ketebalannya sendiri yang mencapai 2 mm. Selain itu, keunggulan mitsubishi triton lainnya dari sisi eksterior ialah penggunaan headlamp yang sudah menggunakan new HID projector lengkap dengan adanya Day Running Light yang menjadikan penampilannya semakin modern.

Ditambah lagi, keunggulan mitsubishi triton dari sisi eksteriornya ialah terdapatnya desain baru pada bagian side step atau pijakan samping yang akan lebih mempermudah pengguna ketika akan masuk atau naik ke mobil. Selain itu, untuk desain lampu belakang mobil mitsubishi all new triton juga telah dirancang dengan desain yang baru pula, menjadikan hal tersebut menjadi salah satu kelebihan mitsubishi triton itu sendiri. Sedangkan untuk kelebihan mitsubishi all new triton berikutnya kami rasa terletak dari sisi interior, dimana desain interior mitsubishi triton ini kami rasa sudah cukup modern dan elegan untuk sekelas mobil truk.
 All New Mitsubishi Triton 2016
Selain memiliki interior yang modern dan elegan, pada bagian kabin juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur – fitur seperti misalnya fitur Air Conditioner yang akan memberikan kenyamanan pada saat berkendara, ditambah lagi dengan adanya fitur audio dan entertainment yang sudah menggunakan 2DIN berukuran 6.5 inci yang terhubung pula dengan kamera belakang dan dapat pula digunakan sebagai navigasi. Selain itu, sistem audio tersebut juga telah terhubung dengan fitur audio switch pada bagian kemudi, menjadikan para pengemudi mobil mitsubishi triton ini dapat mengatur keluaran audio dengan lebih mudah.

Kelebihan mitsubishi triton dari sisi fitur keselamatan dan keamanannya sendiri, mobil truk mitsubishi ini telah dilengkapi dengan adanya fitur dual SRS airbags, sebuah fitur yang akan menahan benturan langsung para pengguna dengan bagian dashboard atau kemudi saat terjadi benturan yang sangat keras. Selain itu, sistem pengereman tambahan ABS dan EBD juga telah disematkan kedalam mobil mitsubishi truk ini. Ditambah lagi dengan adanya fitur immobilizer key yang akan lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna mobil mitsubishi truk ini. Selain itu juga telah disematkan pula fitur RISE atau Reinfoced Impact Safety Evolution.

Kekurangan All New Mitsubishi Triton 2016

Meskipun terdapat banyak kelebihan mitsubishi all new triton, namun terdapat pula beberapa kekurangannya. Dimana beberapa kekurangan mitsubishi triton itu sendiri diantaranya adalah ukuran kabin yang dirasa masih terlalu sempit bila dibandingkan dengan pesaingnya seperti mobil nissan navara yang memiliki ukuran kabin jauh lebih luas. Ditambah lagi juga beberapa kekurangan mitsubishi triton yang lainnya ialah penurunan fitur dari varian tertinggi ke terendahnya itu terlalu banyak. Beberapa contoh yang tidak terdapat pada varian terendah ialah fitur 2DINnya masih belum disematkan, kemudian juga tidak dilengkapinya dengan power window.

Sedangkan untuk kekurangan mitsubishi triton yang lainnya lagi ialah terdapat pada varian mesinnya, dimana tidak ada varian mesin gasoline pada tipe mobil mitsubishi yang satu ini. Semua varian mesin yang digunakan pada mobil mitsubishi ini adalah varian diesel. Ditambah lagi, kekurangan mitsubishi strada triton yang lainnya ialah harga belinya dirasa masih terlalu tinggi bila dibandingkan dengan beberapa kompetitornya. Ditambah lagi dengan harga sparepart dan biaya perawatannya juga tergolong mahal, dan hal tersebut tentunya menjadikan salah satu kelemahan mitsubishi triton itu sendiri bagi para penggunanya.

Kelebihan All New Mitsubishi Triton 2016

  • Performa mesin sangat luar biasa
  • Desain eksterior sudah tampak sporty dan modern
  • Desain interior kabin elegan dan berkualitas
  • Fitur yang disematkan cukup lengkap (Untuk varian tertinggi)


Kekurangan All New  Mitsubishi Triton 2016

  • Ukuran kabin dirasa masih terlalu sempit
  • Pemangkasan varian tertinggi ke terendah terlalu banyak
  • Tidak ada varian mesin gasoline
  • Harga belinya dirasa masih terlalu tinggi
  • Harga jual kembalinya dirasa stabil


Kami rasa cukup sekian saja dulu informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Triton Terbaru yang pada kesempatan sekarang ini dapat kami berikan kepada anda – anda sekalian semuanya, apabila memang ada diantara anda yang masih merasa tertarik ingin membeli mobil truk mitsubishi yang satu ini setelah tadi anda melihat beberapa kelebihan dan kelemahan mitsubishi triton yang baru saja kami bahas diatas.






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Terlengkap Kelebihan dan Kekurangan All New Mitsubishi Triton 2016"

  1. Sepertinya desain Mitsubishi Triton terbaru lebih mantap dan lebih garang. Triton terbaru memang off road tiada banding!

    BalasHapus