Review 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Orlando Terlengkap

Review 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Orlando Terlengkap

Kelebihan dan kekurangan mobil buatan dari pabrikan jepang dan korea. Untuk segmen ini, kami akan mencoba membahas mobil mpv dari pabrikan amerika yaitu Chevrolet Orlando yang merupakan mobil mpv atau keluarga buataan Chevrolet yang dihadirkan di Indonesia untuk ikut meramaikan persaingan dipasar mobil mpv dalam negri yang akhir akhir ini semakin sengit.
Mobil Chevrolet Orlando
Mobil Chevrolet Orlando pertama kali dikenalkan ke masyarakat Indonesia pada ajang IIMS yang diselenggarakan pada tahun 2011. Dikeluarkannya Mobil Chevrolet Orlando ini tidak lepas untuk menggantikan varian sebelumnya yaitu Chevrolet Zafira yang masa produksinya sudah selesai. Dan untuk memberikan perbedaan dari generasi sebelumnya, Chevrolet mengemas mobil mpv terbaru nya dengan desain yang lebih sporty dan di dukung dengan berbagai fitur yang lengkap.

Di pasar dalam negri, Mobil Chevrolet Orlando ini akan berhadapan langsung dengan All New Innova dan Honda BRV,yang mana kedua mobil mpv tersebut saat ini menguasai pasar mobil mpv dalam negri. Namun berbekal kualitas dan keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini, dari pengamatan kami Mobil Chevrolet Orlando ini mampu bersaing dengan para kompetitornya ya meskipun secara popularitas belum bisa mengalahkan kedua kompetitornya tersebut karena image Toyota dan Honda sangatlah menguasai pasar mobil dalam negri.

Adapun Kelebihan Mobil Chevrolet Orlando yang membuat orang tertarik ingin membeli mpv ini yakni desain eksterior yang terkesan mewah dan premium. Seperti yang kita lihat pada Foto Mobil Chevrolet Orlando yang ada diatas mobil ini begitu kalem namun tetap terlihat ekslusif dan mewah berkat kemasan body yang sangat mumpuni di berbagai sektor atau bagian. Belum lagi dengan penyematan logo chevrolet yang dipasang di grill depan semakin menguatkan kelas yang premium pada mobil ini.

5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Orlando

Dan kami rasa dengan desain eksterior Mobil Chevrolet Orlando yang begitu mewah tersebut mampu bersaing atau dijejerkan dengan mobil mpv toyota ataupun honda yang juga dikemas dengan desain yang menawan. Bagi anda yang tertarik dengan mobil mpv chevrolet ini dan ingin mengenal lebih jauh tentang mobil chevrolet ini, silahkan simak ulasan Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Orlando dibawah ini.
Mobil Chevrolet Orlando


Kelebihan Mobil Chevrolet Orlando

Ruang Kabin Lega dan Lapang

Selain tampang yang gagah dan mewah, Kelebihan Mobil Chevrolet Orlando yang membuat orang jatuh cinta terhadap mobil ini yakni ruang kabin yang lega dan lapang. Tentu saja dengan ruang kabin yang lega membuat penumpang dan pengemudi akan merasa nyaman dan senang dalam berkendara, karena mereka tidak mengalami suasana yang sempit ketika berada di dalam mobil.


Tempat Penyimpanan Banyak

Kelebihan Mobil Chevrolet Orlando yang tidak kalah menunjang kenyamanan berkendara yaitu tempat penyimpanan yang banyak. Dengan tempat penyimpanan yang banyak dan ruang kabin yang lega tentu akan semakin meningkatkan kenyamanan berkendara terutama dalam urusan penyimpanan barang barang bawaan yang akan tersusun secara rapi.

Fitur Lengkap

Selain ruang kabin yang lega dan tempat penyimpanan banyak, Keunggulan Mobil Chevrolet Orlando yang lainnya yaiu fitur yang lengkap. Adapun fitur yang sudah disematkan pada mobil ini yakni fitur keselamatan dan fitur kabin yang siap memberikan kesenangan dan keamanan bagi pengemudi dan penumpang pada saat melakukan perjalanan jauh.

Konfiurasi Jok Menarik

Kelebihan Mobil Chevrolet Orlando yang ke empat yaitu konfigurasi jok yang begitu menarik, dengan kualitas jok yang bagus tentu akan memberikan kenyamanan duduk bagi setiap penghuninya tanpa harus merasa cape pada saat berkendara.

Akselerasi Mumpuni

Keunggulan Mobil Chevrolet Orlando selanjutnya yaitu akselerasi yang begitu mumpuni. Akselerasi yang baik pada mobil mpv chevrolet ini tidak lepas dari penggunaan mesin OCOTEC dengan kapasitas 1.8 liter dengan 4 silinder yang di dukung dengan teknologi DOHC.

Kekurangan Mobil Chevrolet Orlando

Tidak Ada Transmisi Manual

Jika pesaingnya memiliki mobil mpv dengan dua transmisi, namun untuk mobil mpv chevrolet ini hanya dibekali dengan satu transmisi yakni hanya transmisi otomatis saja. Dan penggunaan transmisi matic pada mobil ini termasuk kekurangan Chevrolet Orlando yang cukup disayangkan oleh banyak orang.
 Mobil Chevrolet Orlando


Suku Cadang Mahal dan Minim

Kekurangan Mobil Chevrolet Orlando yang kedua yakni harga suku cadang yang mahal, belum lagi dengan stok sparepate yang minim juga menjadi kendala tersendiri bagi pemilik mobil ketika ingin melakukan pergantian sparepate.

Interior Plastik

Dan Kelemahan Chevrolet Orlando yang terakhir yaitu maerial interior yang terbuat dari plastik. Tentu saja dengan penggunaan material plastik ini akan mengurangi kesan mewah yang ada pada mobil ini karena pada bagian eksteriornya dibalut dengan tampilan yang begitu mewah.

Singkat kata itu saja yang bisa kami sampaikan kepada anda terkait informasi Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Orlando. Semoga saja dengan melihat ulasan informasi yang ada diatas, anda bisa mengenal lebih dekat lagi seputar mobil mpv chevrolet ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Review 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Chevrolet Orlando Terlengkap"