Review Information Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max Terlengkap

Review Information Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max Terlengkap

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max – Sebuah mobil keluarga yang memiliki daya tampung penumpang dengan jumlah yang banyak, kemudian memiliki performa mesin yang gahar? Daihatsu Gran Max adalah jawaban dari semua keingianan sobat, pasalnya mobil mpv daihatsu yang satu ini memang sengaja dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif akan mobil keluarga yang memiliki daya tampung yang banyak. Bagi sobat yang ingin mengenal lebih dekat lagi tentang Daihatsu Gran Max, berikut ini pembahasan tentang Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max yang kami bahas secara lengkap.
Daihatsu Gran Max
Sebelum membahas Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max, lebih afdolnya jika mengulas mengenai sejarah atau asal usul dikeluarkannya mobil mini bus daihatsu ini. Awal dikeluarkannya mobil gran max ini pada tahun 2011 di Tokyo, yang mana pabrikan daihatsu melahirkan mobil ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil mpv yang mampu menampung banyak orang. Karena pada saat itu para produsen mobil hanya fokus mengeluarkan mobil mpv dengan tampilan yang apik namun banyak mengabaikan dari fungsional mobil keluarga itu sendiri.


Review Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max

Kembali ke pembahasan utama mengenai Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max, sudah sangat jelas bahwa kelebihan yang paling terlihat pada mobil ini yaitu pada daya tampung yang sangat banyak. Tidak tanggung tanggung, mobil ini mampu menampung 11 orang dewasa sekaligua. Daya tampung pada mobil ini pastinya lebih besar dari pesaingnya yakni Nissan Elevia yang hanya mampu menampung 8 orang saja. Dengan daya tampung yang banyak, dengan menggunakan mobil ini sobat dapat membawa semua anggota keluarga tercinta. Agar lebih jelasnya lagi, silahhkan simak ulasan Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max yang ada dibawah ini.
Daihatsu Gran Max

Kelebihan Daihatsu Gran Max

Seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa ruang kabin yang luas merupakan salah satu Kelebihan Daihatsu Gran Max, tapi perlu sobat ketahui kelebihan yang ditawarkan pada mobil ini hanya ruang kabin yang luas saja melainkan masih banyak. Penggunaan pintu bagian tengah dengan model pintu geser juga salah satu kelebihan yang ada pada mobil ini. Sebab dengan penggunaan pintu geser pada bagian tengahnya membuat mobil ini terlihat ekslusif dan berkelas.

Akomodasi yang cukup bagus menjadi Keunggulan Daihatsu Gran Max yang bisa sobat sobat pertimbangkan apabila membeli keluarga daihatsu ini, ditambah lagi dengan kenyamanan berkendara berkat ruang kabin yang luas. Ya walaupun untuk penyematan fitur interior pada mobil ini masih terbatas akan tetapi ruang gerak yang luas antar penumpang juga hal penting dalam melakukan sebuah perjalanan.

Kelebihan Daihatsu Gran Max yang selanjutnya yakni harga mobil yang sangat terjangkau, sebagaimana yang dikutip dari situs daihatsu.co.id bahwa untuk semua varian mobil ini dibandrol kurang dari 200 juta. So tentunya ini sebuah kabar gembira untuk mereka yang menginginkan sebuah kendaraan pribadi yang mampu menampung semua anggota keluarganya. Kemudian sparepate yang melimpah juga salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini.
Daihatsu Gran Max

Kekurangan Daihatsu Gran Max

Setelah puas melihat berbagai keunggulan gran max, pastinya sobat juga ingin mengetahui apa saja dari kekurangan mobil ini. Handling yang cukup buruk termasuk salah satu kekurangan yang ada pada mobil ini, hal ini dikarenakan penggunaan sistem suspensi yang kurang mumpuni untuk menopang berat daihatsu gran max yang memiliki badan cukup bonsor.

Limbung saat di ajak berlari pada kecepatan tinggi juga kelemahan yang ada pada mobil ini, limbungnya mobil ini saat di ajak untuk berakselerasi tidak lepas dari penggunaan bahan body yang ringan. Kemudian saat melaju ditanjakan juga tenaganya cukup lemah, ya meskipun mobil ini sudah menggunakan mesin 1500cc.

Kekurangan Daihatsu Gran Max yang terakhir yakni posisi mesin yang berada persis dibawah kursi baris depan, dengan penempatan mesin tersebut pastinya akan mengurangi kenyamanan berkendara. Karena saat mesin mulai panas, maka panasnya pun akan terasa pada bodinya. Lalu minimnya fitur pada mobil ini juga cukup disayangkan oleh sebagian orang.


Kelebihan Daihatsu Gran Max

  • Sparepate yang melimpah
  • Akomodasi cukup bagus
  • Relatif nyaman
  • Kabin luas
  • Pintu geser


Kekurangan Daihatsu Gran Max

  • Handling cukup buruk
  • Sering limbung
  • Lemah pada tanjakan
  • Fitur minim dibanding pesaingnya


Itulah Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max yang bisa kami bahas untuk sobat, dan kami rasa info yang kami suguhkan diatas bisa sobat jadikan refrensi atau bahan pertimbangan apabila ingin membeli mobil keluarga daihatsu ini. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Information Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max Terlengkap"

  1. Cari mobil dengan daya tampung diatas 10 orang? Solusinya Daihatsu Gran Max , Mobil ini cukup memuat banyak penumpang tidak tanggung tanggung, mobil Gran Max ini mampu menampung hingga 11 orang dewasa sekaligus. Cukup lega bukan?

    BalasHapus