Kekurangan Dan Kelebihan Mobil Accord Maestro

Kekurangan Dan Kelebihan Mobil Accord Maestro 

 Mobil Accord Maestro 

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas lengkap tentang sebuah Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Mobil Honda Accord Maestro karena Mobil Accord Maestro merupakan sebuah mobil buatan Honda yang sangat populer pada masanya. Mobil Jenis Sedan ini memiliki desain yang sangat berkelas pada saat itu yang pertama kali diproduksi dan diperkenalkan kepasaran pada tahun 90an dan pada kala itu mobil Honda Accord Maestro ini merupakan sebuah mobil sedan yang sangat populer hingga saat ini pun masih banyak kalangan pecinta Mobil yang ingin membeli dan memiliki Jenis Mobil Sedan Honda Accord Maestro ini karena memang mobil ini memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan mobil sedan terbaru saat ini.

Oleh karena itu disini kami akan memberikannya ulasan lengkap kepada anda semua tentang Jenis Mobil Honda Sedan Accord Maestro ini, untuk itu kalian harus simak baik-baik artikel yang akan kami berikan pada kali ini. Seperti yang kami jelaskan diatas bahwa Spesifikasi Mobil Accord Maestro memang mempunyai khualitas yang bagus dikelasnya. Selain itu Kelebihan Mobil Accord Maestro ini juga memiliki Desain dan Bentuk Bodi yang apik sehingga kalian tidak akan minder ketika menggunakannya untuk nongkrong dimanapun. Bahkan mobil-mobil sedan tipe lama seperti ini malah banyak dicari oleh para anak muda, yang kemudian dimodifikasi kembali supaya mendapatkan desain sempurna sesuai dengan keinginan penggunya.

Kelebihan Mobil Accord Maestro

 Mobil Accord Maestro 

Untuk Kelebihan Mobil Accord Maestro yang pertama bisa kalian lihat dari Desain Eksterior Accord Maestro yang terlihat Elegan nan klasik karena Jenis Mobil Sedan yang lahir pada tahun 90an ini memiliki dimensi dengan panjangnya mencapai 4694 mm dengan ukuran lebar 1725 mm, dan tingginya sendiri mencapai 1389 mm. dengan ukuran tersebut membuat mobil ini menjadi sangat presisi dengan tipe mobil sedan premium, tapi jika kalian membandingkanya dengan varian sebelumnya, mobil ini memiliki dimensi yang lebih ramping. Selain itu mobil ini juga memiliki perbedaan pada bagian bodinya yang lebih bagus jika dibandingkan dengan versi mobil sebelumnya dari Honda sehingga perbedaan yang paling menonjol pada bagian body yang mengalami perubahan total dan handlamp yang dipakai menggunakan lampu kristal sehingga tampilan mobil ini lebih eksklusif dan sangat berkelas.

Kemudian Keunggulan Mobil Honda Accord Maestro selanjutnya datang didalam Bagian Interior Honda Accord Maestro karena mobil ini memiliki bagian dalam yang istimewa. Di bagian interior ini Honda Accord Maestro telah dilengkapi dengan fitur yang keren, dimana kita dapat menjumpai fitur yang sudah cukup canggih seperti diantaranya Fitur Electric Folding mirror, Fitur Digital climate Control AC dan Fitur 2-way Power Driver Seat. Lalu untuk Kelebihan Mobil Accord Maestro di bagian Kabin Mobil Accord Maestro yang disediakan pada mobil ini memiliki ruang yang cukup luas dan Jenis Mobil Sedan Honda Accord Maestro ini mampu dipenuhi oleh 5 penumpang tanpa merasa berdesak-desakan dengan matrial kabin yang digunakan memakai bahan yang cukup berkualitas yang dapat membuat suasana berkendara para konsumennya semakin nyaman dan semua itu tidak luput juga karena fasilitas unggulan sudah tersedia didalamnya sebagai media hiburan saat berkendara.

Untuk Spesifikasi Mesin Mobil Honda Accord Maestro telah memberikan 3 jenis mesin yang berbeda diantaranya menggunakan mesin kaburator, injeksi dan 4-WS Injeksi, dari tiga jenis mesin yang kami sebutkan tadi ada satu mesin yang paling gahar yaitu tipe mesin Injeksi yang mampu mengeluarkan kekuatan maksimal hingga 145 hp dengan @5900 rpm dan untuk masalah torsi maksimal yang dihasilkan dapat mencapai hingga 138 ft/Ib @ 4400 rpm. Namun perlu anda ketahui bahwa Mesin Injeksi ini hanya digunakan untuk Honda Accord Maestro yang lahir pada tahun 1992 dan 1993 saja. Jadi ketika anda menginginkan performa yang maksimal dari mobil ini pilih Honda Accord Maestro tahun 92 dan 93, itu pun kekuatan mesinnya masih kalah jauh dengan Spesifikasi Mesin Mobil Sedan jaman sekarang sehingga biasanya Jenis Mobil Sedan Honda Accord Maestro ini dibeli oleh orang – orang yang benar – benar menyukai Mobil Accord Maestro.

Beberapa Kekurangan Mobil Accord Maestro

Sedangkan untuk Kekurangan Mobil Honda Accord Maestro yang perlu kalian ketahui sebelum membeli Jenis Mobil Sedan Klasik tersebut antara lain Bodi Mobil Accord Maestro rentan terhadap Karat karena usianya yang sudah cukup lama untuk ukuran Jenis Mobil Sedan sehingga kalian sebagai pemilik harus benar – benar merawatnya secara ekstra. Lalu Kelemahan Mobil Honda Accord Maestro selanjutnya Kaki – Kaki Mobil Accord Maestro ringkih dengan Spesifikasi Mesin yang tentunya masih sangat lemah untuk ukuran Jenis Mobil Sedan jaman sekarang, apalagi Kelemahan Mobil Accord Maestro seperti Pajak Kendaraan masih mahal dan Assesoris Mobil Honda Accord Maestro yang Original terbilang cukup Mahal jika dibeli.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekurangan Dan Kelebihan Mobil Accord Maestro "

Posting Komentar