Spesifikasi Mobil Mazda BT 50 Pro dan Harga Tebaru

Spesifikasi Mobil Mazda BT 50 Pro dan Harga Tebaru

Mobil Mazda BT 50 Pro
Sebuah ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil, dan untuk mobil yg akan ulas informasinya kepada anda hari ini adalah mobil mazda BT 50 Pro. Salah satu mobil yang diproduksi oleh pabrikan mobil mazda ini merupakan jenis mobil truk yang dirancang dengan tangguh, gagah, dan juga memadukan untuk unsur modern dan elegan kedalamnya.

Sehingga para pengguna mobil mazda BT 50 ini sudah pasti akan merasa kenyamanan berkendara di segala medan, serta dpt menikmati perjalan dengan segala fitur canggih yg telah disematkan kedalam mobil mazda ini. Untuk varian warnanya sendiri, mobil mazda BT 50 Pro ini tersedia dalam lima varian yg diantaranya adalah warna Aluminium Metallic, Titanium Flash, True Red, Cool White, dan yang terakhir adalah Black Mica
.
Bagi anda yang sekiranya sedang mencari-cari tipe mobil truk mewah, maka mobil mazda BT 50 Pro merupakan salah satu tipe mobil yang mungkin bisa anda pertimbangkan sebagai kendaraan yang akan anda beli. Dan bagi anda yang ingin mengetahui secara lengkap informasi tentang mobil mazda BT 50 ini, maka alangkah baiknya apabila anda melihat terlebih dulu informasi spesifikasi dan harga mobil mazda BT 50 Pro yang hari ini akan kami sajikan.

Dengan anda melihat terlebih dulu informasi harga dan spesifikasi mobil mazda BT 50 pro ini, maka anda akan memiliki sumber informasi tentang mobil mazda truk yang satu ini secara lengkap. Sehingga pada saat anda akan membeli mobil mazda ini, anda sudah benar-benar merasa yakin. Untuk anda yang sekiranya memang ingin mengetahui secara lengkap informasi harga dan spesifikasi mazda BT 50 pro ini, silahkan bagi anda melihatnya secara langsung dibawah ini.

Spesifikasi Mobil Mazda BT 50 Pro dan Harga

Mobil Mazda BT 50 Pro
Mobil mazda BT 50 Pro ini terbagi menjadi dua tipe, yaitu single cab dan double cab. Namun secara keseluruhan desain eksterior dan interior mazda BT 50 pro ini sama, yg membedakan hanya jumlah tempat duduk dan dimensi dari mobil itu sendiri. Untuk desain eksterior mazda BT 50 Pro ini telah dirancang dengan adaya lampu utama yang baru, dengan penambahan body tambahan yang menjadikan mobil mazda ini semakin terlihat kekar.

Ditambah lagi pada mobil mazda BT-50 Pro ini juga telah terpasang adanya fog lamp pada bagian bumper depan, dan mobil mazda ini juga telah dilengkapi dengan adanya grille berdesain yg baru. Sehingga penampilannya akan semakin terlihat modern. Dan pada bagian belakang juga telah dirancang sebuah lampu kombinasi yang dirancang dengan lebih modern, sehingga kesan modern terhadap mobil mazda ini akan sangat terasa sekali
.
Dan untuk desain velg dari mobil mazda BT 50 ini dirancang berbeda antara tipe single dan double cab, untuk double cab dirancang dengan bahan aluminium wheels. Sedangkan utk single cab dirancang dengan bahan steel wheels. Adapun untuk bagian interior mobil mazda BT 50 Pro ini telah dirancang dengan matrial yang kualitasnya cukup tinggi, dan beberapa fitur canggih juga telah disematkan kedalam mobil mazda truk yang satu ini.

Beberapa fitur canggih yg telah disematkan diantaranya adalah fitur audio system yg dpt memutar berbagai macam jenis file musik dari berbagai macam perangkat seperti VCD/DVD, usb, dan AUX. Sehingga para pengguna mobil mazda BT-50 Pro ini sudah dipastikan akan mendapatkan hiburan yang akan membuat anda tidak merasa bosan pada saat berkendara. Ditambah lagi, mobil mazda ini juga telah dirancang dengan panel meter yg lebih modern.

Mobil mazda truk ini juga telah dilengkapi dengan adanya sistem AC yang akan lebih mempernyaman pengguna mobil saat berkendara dengan mobil ini. Selain itu, terdapat pula tombol switch yg dapat merubah mode berkendara dari 4×2 ke 4×4, sehingga pengemudi dapat mengatur mode berkendara sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya dengan lebih mudah. Dan untuk sistem keselamatannya, mobil mazda ini telah dirancang dengan struktur kerangka rigid triple H yg mampu meredam energi benturan.

Ditambah lagi dengan adanya sistem airbags yg telah disematkan kedalam mobil mazda truk ini, sehingga para pengguna dpt terkurangi resiko cederanya ketika terjadi sebuah benturan yang sangat keras. Untuk lebih mempernyaman pengguna, mobil ini telah dilengkapi dengan adanya sistem suspensi double wishbone dan coil springs untuk suspensi depan, sedangkan suspensi belakang menggunakan suspensi rigid, leaf springs.

Spesifikasi Mobil Mazda BT 50 Pro

Dimensi

  • P x L x T 5277 mm x 1850 mm x 1840 mm
  • Jarak Sumbu Roda 3220 mm
  • Jarak Ke Tanah 232 mm
  • Berat Kosong 3200 Kg
  • Kapasitas Bahan Bakar 80 Liter

Mesin

  • Tipe Mesin In-line 4-cylinder 16-valve, turbocharged with intercooler
  • Isi Silinder 2.198 cc
  • Power Maksimal 88 kW /3700 rpm
  • Torsi Maksimal 285 kW /1500-2700 rpm
  • Transmisi 5-speed manual
  • Sistem Bahan Bakar Common-rail direct injection
  • Bore x Stroke 15.5:1

Sasis

  • Sistem Kemudi Engine-rev sensing
  • Suspensi Depan Independent, double wishbone with coil springs
  • Suspensi Belakang rigid, leaf springs
  • Rem Depan Ventilated discs
  • Rem Belakang Drum

Harga Mobil Mazda BT 50 Pro Terbaru

  • Tipe                                                                                     Harga
  • Harga Mobil Mazda BT-Pro Double Cabin 4×4 low Rp 375,100,000,-
  • Harga Mobil Mazda BT-Pro Double Cabin 4×4 Mid Rp 383,400,000,–
  • Harga Mobil Mazda BT-Pro Single Cabin 4×4                 Rp 310,600,000,–

Sedangkan utk mesinnya sendiri, mobil mazda tipe double dan single cab menggunakan tipe mesin yang sama, yaitu mesin 4 silinder 16 katup turbocharged dan intercooler. Dengan kapasitas silindernya sendiri adalah 2.198 cc dan mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 88 kW, serta mampu memberikan torsi maksimalnya mencapai 285 kW. Dengan tipe sistem bahan bakar yg dipakai adalah Common rail direct injection.

Adapun untuk sistem transmisi yang digunakan pada mobil mazda truk ini adalah transmisi manual 5 percepatan. Dan kami rasa sudah cukup sekian saja dulu informasi tentang Spesifikasi Mobil Mazda BT 50 Pro dan Harga Tebaru, semoga saja informasi tentang spesifikasi dan harga mobil yang baru saja kami sajikan diatas tadi itu dapat memberikan tambahan informasi kepada anda-anda sekalian semuanya hari ini.

Dan untuk anda yang sekiranya mungkin merasa masih ingin kembali mengetahui beberapa informasi tentang mobil mazda lainnya, maka kami sarankan kepada anda untuk kembali melihat informasi harga mobil mazda biante yg beberapa waktu lalu baru saja kami bahas. Mungkin saja diantara anda-anda sekalian ini ada yang merasa tertarik ingin mengetahui tipe mobil mazda tersebut, oleh karena itu tidak ada salahnya apabila anda kembali mencoba melihat informasi yg telah kami sajikan sebelumnya itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Mobil Mazda BT 50 Pro dan Harga Tebaru"

Posting Komentar