Kelebihan dan Kekurangan All New Honda J azz

Kelebihan dan Kekurangan All New Honda Jazz 

New Honda J azz
Setelah sempat menjadi misteri dan bahan perbincangan yang cukup lama, akhirnya pada pertengahan 2014 pabrikan honda secara resmi mengeluarkan All New Honda Jazz ke khalanyak ramai. Beragam respon dan statment yang dikeluarkan oleh masyarakat terhadap mobil ini. Ada yang mengatakan mobil All New Honda Jazz memiliki tampilan yang lebih futuristik dibandingkan varian sebelumnya, ada juga yang berpendapat bahwa mobil ini terlihat kaku. Ya semua pendapat tersebut pastinya sah sah saja, karena semua orang memiliki selera yang berbeda beda.
untuk pendapat kami sendiri, All New Honda Jazz di kemas dengan desain yang cukup menakjubkan dan berkelas. Kenapa kami bilang cukup menakjubkan? Sebab All New Honda Jazz benar benar membawa desain body yang benar benar fresh, hampir tampilan pada varian sebelumnya tidak terlihat pada mobil ini. Misalkan saja untuk bagian depannya, mobil honda jazz terbaru ini tampil elegan dengan adanya grill depan yang dikombinasikan dengan bentuk lampu yang sipit. Dan penggunaan glosy yang berwarna hitam membuat mobil ini juga terlihat sporty.

Kelebihan dan Kekurangan All New Honda Jazz

Seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa mobil ini memiliki kelebihan yang siap dinikmati oleh para pemiliknya, Kelebihan All New Honda Jazz yang pertama yang bisa sobat ketahui yaitu tampilan mobil yang sporty dan stylish. Ya kami rasa sobat juga sepakat bahwa tampilan mobil ini memiliki tampilan yang stylish, elegan dan sporty dengan kemasan desain body yang hampir sempurna yang tidak ditemukan pada varian sebelumnya.
Fitur multimedia dan keselamatan yang lengkap juga salah satu Kelebihan All New Honda Jazz yang ditawarkan kepada pengguna. Menunjung tinggi faktor keselamatan membuat mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, selain itu untuk memberikan rasa berkendara dengan nyaman dan menyenangkan pabrikan honda juga telah menyematkan fitur hiburan yang lengkap dan modern. Ya jika dibandingkan dengan varian sebelumnya, kenyamanan yang ada pada mobil ini lebih memanjakan.
Kemudian untuk menyimpan barang bawaan dengan jumlah yang banyak, All New Honda Jazz menawarkan ruang bagasi yang cukup luas untuk sebuah mobil hatcback. Jadi untuk sobat yang sering membawa barang bawaan dengan jumlah yang banyak, sobat tidak perlu khawatir tidak tertampung di dalam bagasi. Dan adanya cruise control memberikan kemudahan kepada pengemudi untuk mengemudikan mobil ini. Dan Kelebihan All New Honda Jazz yang terkahir yang tidak ditemukan pada varian sebelumnya yakni penggunaan lampu led yang siap memberikan pencahayaan yang terang.
New Honda J azz

Kekurangan All New Honda Jazz

Meskipun pabrikan honda mengklaim mobil terbarunya ini menawarkan banyak kelebihan, tapi dimata masyarakat yang notabennya dari konsumen dan pengguna pasti ada saja yang bisa dikritisi. Kekurangan All New Honda Jazz yang pertama yakni ground clearance yang rendah, dengan ukuran ground clearance, body cukup rentan kebentur dengan aspal saat melewati jalan yang berlubang.
Kekurangan All New Honda Jazz yang lainnya yakni mesin belum di dukung eartdream yang mengurangi performa dari mesin ini, andaikan mesin pada mobil ini sudah dibekali dengan eartdream pasti performanya akan lebih gahar dan untuk akselerasi pun sangat sempurna karena handling sangat mendukung.
Selain pada bagian mesin dan ukuran ground clearance, kekurangan yang lain pada mobil terbaru honda ini yakni finishing interior yang cukup buruk. Sementara untuk kualitas auidonya pun biasa saja, meskipun fiturnya lengkap. Namun untuk menikmati multimedia yang premium, sobat perlu merombak sistem audionya dengan kualitas yang tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan All New Honda J azz"

Posting Komentar