Kelebihan dan Kekurangan Honda HR-V

 Kelebihan dan Kekurangan Honda HR-V  2018

Honda HR-V 2018

Selalu ada produk mobil baru yang akan selalu dikeluarkan oleh setiap pabrikan mobil. Seperti halnya pabrikan honda yang baru baru kembali mengeluarkan produk mobil terbarunya yang diberi nama Honda HR-V yang dikategorikan untuk mobil kelas suv atau crosover yang memiliki ukuran yang kompak. Menurut pihak honda sendiri, mobil HR-V ini akan menjadi mobil suv masa depan yang akan digandrungi oleh masyarakat global.

Di keluarkan dengan kemasan model yang sangat sporty dan modern serta kompak, mobil ini mampu menghipnotis para penyuka mobil tanah air khususnya mereka yang ingin memiliki kendaraan yang berkelas. Ditambah lagi dengan pabrikan honda yang mengeluarkan mobil suv dengan dua varian mesin yakni mesin 1500cc dan 1800cc memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih varian mana yang ingin dibelinya yang pastinya sesuai dengan isi kantongnya.Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan mobil ini, tidak heran meskipun mobil ini tergolong produk baru Mobil HR-V mampu menorehkan prestasi sebagai mobil ketiga paling laris dibawah toyota agya yang menduduki peringkat ke dua. Pada awal semester ditahun ini saja, mobil suv honda ini sudah terjual sekitar 3000 lebih unit untuk berbagai type. Meskipun mobil Honda HR-V ini memiliki kelebihan namun tidak bisa dipungkiri mobil ini juga mempunyai kekurangan.
Honda HR-V
 Kelebihan dan Kekurangan Honda HR-V

Menurut para pemilik mobil ini, kekurangan yang ada pada Honda HR-V yakni sistem transmisi cvt yang cukup lemot. Ya memang seharusnya untuk mobil yang dipersiapkan untuk masa depan pada urusan dapur pacunya harus sempurna, apakah kekurangan mobil ini hanya pada sistem transmisinya saja? Untuk pembahasan lebih jelasnya apa saja Kelebihan dan Kekurangan Honda HR-V , mari perhatikan pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Memiliki tampilan body depan yang berkarkter sporty termasuk salah satu Kelebihan Mobil  HR-V yang ditawarkan kepada masyarakat. untuk tampilannya hampir mirip dengan kakaknya honda cr-v, hanya saja untuk tampilan mobil ini terlihat lebih ramping dan agresif dilihat pada bagian depan.
Kelebihan Mobil Honda HR-V selanjutnya dibekali dengan dua varian mesin yang memiliki performa yang baik, pada umumnya jika sebuah mobil dibekali dengan dua type mesin pasti salah satunya ada yang tidak optimal. Namun mesin pada Mobil HR-V, kedua duanya memiliki performa yang cukup baik yang mampu memberikan tenaga yang lebih.

Sebagai mobil baru memang sudah sepantasnya apabila pabrikan honda menyematkan pada mobil ini dengan segudang fitur keamanan dan keselamatan, adapun beberapa fitur keselamatan yang sudah disematkan pada mobil diantaranya rem parkir elektrik, sinyal henti darurat,DR+AS SRS Airbags,Airbag Samping,Airbag Jendela ABS+EBD+BA.

Selain dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap dan performa mesin yang gahar, Mobil Honda HR-V juga mempunyai kelebihan pada bagian peredam kabin yang bagus. Dengan kualitas peredam kabin yang bagus membuat mobil sangat nyaman digunakan diberbagai karakter jalanan meskipun pada jalan yang rusak sekalipun.

Kekurangan Mobil Honda HR-V

Terus apa saja kekurangan yang ada pada mobil suv honda, Kekurangan Mobil HR-V dari segi tampilannya yaitu pada bagian belakangnya. Jika dibandingkan dengan tampilan depannya, model bagian belakangnya terlihat sangat kurang untuk ukuran sebuah mobil suv masa depan.

Meskipun tampilan interiornya terlihat berkelas namun jika di lihat secara seksama dengan waktu tempo yang sesingkat singkatnya bahan material yang digunakan pada interior mobil masih kurang bagus. Penggunaan material yang kurang bagus termasuk salah satu kekurangan yang ada pada mobil ini. Untuk Kekurangan Mobil HR-V yang terakhir yaitu sistem transmisi cvt yang lemot, dengan lemotnya sistem transmisi tersebut jika saat melakukan akselerasi jadi akan melambat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kelebihan dan Kekurangan Honda HR-V"

Posting Komentar