Review Kelebihan dan Kelemahan Honda Civic Hatchbac 2018

Kelebihan Dan Kelemahan Honda Civic Hatchback 2018

Honda Civic Hatchbac 2018
Selain itu, kelebihan honda civic hatchback yang berikutnya ialah terletak pada desain interiornya yang sudah tampak begitu mewah dan modern, ditambah lagi dengan penggunaan bahan matiral yang berkualitas membuat para pengguna akan lebih merasa nyaman saat mengendarai mobil honda civic hatchback ini. Selain itu, keunggulan honda civic hatchback lainnya dari sisi interior ialah fitur – fitur yang ada didalamnya, beberapa fitur tersebut diantaranya adalah fitur audio video yang sudah menggunakan 2DIN berukuran 7 inci serta sudah mendukung layar sentuh, dimana fitur audio tersebut dapat terhubung dengan berbagai macam perangkat seperti smartphone, USB, HDMI, dan yang lainnya.

Ditambah lagi dengan adanya tombol audio pada bagian kemudi yang akan lebih memudahkan para pengguna untuk mengatur keluaran audio ataupun mengangkat dan menutup telepon. Selain itu, beberapa fitur lainnya yang ada pada bagian interior adalah fitur cruise control, AC otomatis dengan blower tambahan yang ada dibelakang dan samping, menjadikan para pengguna akan lebih merasa nyaman saat berkendara menggunakan mobil hatchback honda yang satu ini. Sedangkan untuk kelebihan honda civic hatchback berikutnya dari sisi fitur keselamatan, dimana beberapa fitur tersebut diantaranya adalah struktur kerangkan G-CON + ACE, Dual front airbags, load limiter seatbelt with pretensioner, dll.

Meskipun performa mesin mobil honda civic hatchback ini masih tetap tergolong handal, namun untuk permasalahan konsumsi bahan bakar juga masih tergolong irit. Hal tersebut karena penggunaan sistem bahan bakar PGMI FI Direct Injection, sehingga para pengguna tidak perlu merasa khawatir akan boros konsumsi bahan bakarnya. Namun sayangnya untuk tipe transmisi yang disediakan pada tipe mobil honda civic hatchback ini hanya tersedia varian transmisi CVT atau semi otomatis dan tidak memiliki varian transmisi yang manual, dan bagi anda yang mungkin lebih suka dengan tipe transmisi manual mungkin akan sedikit merasa kurang ketika berkendara dengan mobil honda civic yang satu ini.

Selain itu, kelebihan honda civic hatchback berikutnya terdapat pada fitur keamanannya, dimana fitur – fitur tersebut diantaranya adalah key type, immobilizer, alarm system, dan juga smart entry. Menjadikan para pengguna akan lebih merasa aman ketika memarkirkan atau menggunakan mobil honda hatchback yang satu ini. Sedangkan untuk keunggulan utama dari mobil honda civic hatchback ini adalah performa mesinnya yang masih tetap tergolong handal, dengan mengandalkan mesin 4 slinder VTEC Turbo DOHC + DBW yang memiliki kapasitas 1.5L, mesin tersebut mampu memberikan daya maksimalnya mencapai 173 PS dan mampu memberikan torsi maksimal 220 Nm.

Kekurangan dan Kelemahan Honda Civic Hatchback

Honda Civic Hatchbac 2018
Dibalik banyaknya kelebihan honda civic hatchback ini, pastinya masih ada beberapa kekurangan. Dimana beberapa kelemahan honda civic hatchback itu sendiri diantaranya adalah desain kabin masih dirasa sempit, terutama untuk kursi baris kedua yang ruangannya cukup sempit. Kekurangan tersebut mungkin sudah menjadi kekurangan honda civic hatchback yang sudah ada sejak dulu, karena memang desain kerangka mobil honda civic yang memang tidak terlalu panjang dan besar. Selain itu, kekurangan honda civic hatchback yang lainnya adalah desain turning light atau sein depan yang dirasa terlalu kecil dan kurang serasi dengan desain lampu utama.

Informasi mengenai Review Kelebihan dan Kelemahan Honda Civic Hatchback yang baru saja kami sampaikan diatas tadi mungkin sudah cukup sekian saja dulu, apabila ada diantara anda yang memang merasa masih ingin mengetahui kembali informasi seputar mobil honda civic hatchback ini dengan lebih lengkap. Maka alangkah baiknya apabila anda mencoba untuk kembali melanjutkan untuk melihat informasi harga dan spesifikasi honda civic hatchback yang akan turut kami sajikan pula untuk anda hari ini, sehingga untuk anda yang memang benar – benar memiliki niatan ingin membeli mobil honda civic ini sudah memiliki sumber informasi yang lengkap.

Jangan sampai nantinya anda akan merasa menyesal setelah membeli mobil honda yang satu ini, karena mobil honda yang satu ini ternyata tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan. Oleh sebab itu, sangat penting sekali bagi anda untuk mencari tahu terlebih dulu informasi seputar kendaraan yang memang ingin anda beli. Dan bagi anda yang mungkin merasa sudah ingin mengetahui secara lengkap informasi seputar spesifikasi dan harga honda civic hatchback yang akan kami sajikan untuk hari ini, maka silahkan bagi anda untuk melihat informasi tersebut secara lebih lengkap dan jelas dibawah ini bersama – sama dengan kami.

Kelemahan honda civic hatchback berikutnya mungkin menjadi salah satu kekurangan utama lainnya pula dari jenis – jenis produksi honda, dimana harga sparepartnya yang tergolong mahal. Sehingga para pengguna harus mempersiapkan biaya yang lebih untuk biaya perawatan mobil honda civic yang satu ini. Selain itu, perawatannya juga tidak dapat dilakukan disembarang bengkel, karena penggunaan teknologi canggih pada mobil ini yang menjadikan tidak semua bengkel akan bisa memperbaiki atau melakukan perawatan rutin mobil honda civic ini. Sehingga para pengguna harus membawa mobil honda ini ke bengkel resmi honda pada saat melakukan perawatan rutin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Kelebihan dan Kelemahan Honda Civic Hatchbac 2018"

Posting Komentar