Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Lancer Evo 4 Lengkap

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Lancer Evo 4 Lengkap

Mitsubishi Lancer Evo 4
Mitsubishi Lancer Evo 4 merupakan sedan mitsubishi kompak yang pertama dikenalkan ke pubilik pada tahun 1996 yang membawa desain eksterior yang begitu sporty dan elegan. Pada jamannya sedan kompak mitsubishi ini termasuk mobil sedan yang banyak di gandrungi dan di impi impikan oleh masyarakat khususnya kaula muda. Sebab mobil ini memiliki tampilan yang begitu berkarakter sehingga mampu menaikan pamor yang mengemudikan mobil mitsubishi tersebut.

Kehadiran Mitsubishi Lancer Evo 4 di pasar dalam negri tidak lepas untuk regenerasi dari generasi sebelumnya yakni Mitsubishi Lancer Evo 4 yang masa produksinya telah di berhentikan oleh pihak Mitsubishi. Lahir sebagai mobil pengganti dari varian sebelumnya sudah barang pasti Mitsubishi Lancer Evo 4 ini mempunyai kelebihan dan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan varian sebelumnya pada setiap sektor.

Dari banyaknya kelebihan yang ada pada Mitsubishi Lancer Evo 4, salah satu Kelebihan Mitsubishi Lancer Evo 4 yang membuat orang terpana dan jatuh cinta terhada sedan mitsubishi ini yaitu tampang yang begitu sporty dan berkarakter. Ya sebenarnya untuk tampang dari mobil ini tidak jauh beda dari Mitsubishi Lancer Evo 3, hanya saja untuk tampilan lancer generasi ke empat terlihat sedikit modern dibandingkan dengan varian sebelumnya yang dibuktikan dengan balutan body yang lebih fresh.

Biaya perawatan yang cukup murah dan sparepate yang tidak terbatas juga termasuk Kelebihan Mitsubishi Lancer Evo 4 yang bikin orang tertarik mobil sedan tersebut. Tidak bisa dipungkiri sebagai mobil sedan keluaran tahun 90 an tentu dengan biaya perawatan yang murah dan suku cadang yang melimpah akan memberikan kemudahan tersendiri bagi para pemiliknya ketika ingin melakukan perganti suku cadang atau sparepate.

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Lancer Evo 4
Namun yang perlu anda ingat, jika ingin membeli mobil sedan ini ada beberapa permasalahan yang harus siap hadapi. Kaki kaki yang ringkih adalah kekurangan dari mobil ini. Dan supaya lebih jelasnya, silahkan simak Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Lancer Evo 4 dibawah ini.

Kelebihan Mobil Mitsubishi Lancer Evo 4

Seperti yang sudah di singgung pada awal pembahasan bahwa Kelebihan Mobil Mitsubishi Lancer Evo 4 yang sangat menarik hati masyarakat Indonesia yaitu tampang mobil yang begitu gahar dan sporty. Kemudian mesin yang bertenaga juga salah satu daya tarik yang mampu memikat hati banyak orang terutama mereka yang menyukai hoby menguji andernalin.

Selain tampang yang sporty dan tenaga mesin yang mumpuni,Kelebihan Mobil Mitsubishi Lancer Evo 4 yang lainnya yaitu handling yang mumpuni berkat kualitas suspensi yang bagus. Dengan handling yang bagus tentu membuat mobil akan lebih stabil ketika mobil dipacu dengan kecepatan yang maksimal. Bisa dikatakan dengan handling yang bagus mobil tidak akan limbung.

Kemudian sparepate yang melimpah dan biaya perawatan cukup murah juga termasuk kelebihan mobil sedan mitsubishi yang bisa dirasakan ketika sobat membeli mobil ini. Meskipun mobil sedan ini umurnya cukup tua namun untuk urusan biaya perawatan cukuplah murah dan sparepatenya pun cukup mudah untuk ditemukan sehingga pemilik tidak perlu pusing ketika ingin melakukan pergantian sparepate.
Mitsubishi Lancer Evo 4

Kekurangan Mobil Mitsubishi Lancer Evo 4

Agar informasi yang kami berikan berimbang, setelah mengetahui kelebihan dari Mitsubishi Lancer Evo 4 sudah saatnya sobat mengetahui kekurangan dari mobil ini. Kaki kaki ringkih merupakan kekurangan dari mobil sedan ini yang siap sobat hadapi ketika ingin membeli mobil sedan ini.

Kekurangan Mitsubishi Lancer Evo 4 selanjutnya yang juga sering dikeluhkan oleh pemilik mobil sedan kompak ini yaitu sparepate yang mahal. Ya walaupun secara stok sparepate pada mobil ini cukup banyak namun untuk harganya cukup lah mahal sehingga banyak yang mengeluhkan ketika ingin mengganti sparepate.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Lancer Evo 4 Lengkap"

Posting Komentar