Kelebihan dan Kekurangan New Kia Sportage dan Spesifikasinya

Kelebihan dan Kekurangan New Kia Sportage dan Spesifikasinya

New Kia Sportage 
Sama halnya dengan produsen mobil lainnya, Produsen mobil Kia juga terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap mobil mobilnya. Komitmen produsen mobil asal korea selatan ini untuk selalu berinovasi dan menyajikan mobil yang menawarkan kesempurnaan berkendara untuk masyarakat, dibuktikan dengan mengeluarkan Mobil New Kia Sportage yang baru dikeluarkan beberapa waktu yang lalu. New Kia Sportage sendiri merupakan mobil crosover atau SUV yang dikeluarkan oleh pabrikan Kia untuk mengikuti persaingan di segmen pasar suv global.

Jika dilihat dari silsilahnya, New Kia Sportage sendiri masuk dalam keluarga Sportage. Yang mana mobil suv kia ini dilahirkan untuk menggantikan varian sebelumnya yaitu Kia Sportage II yang penjualannya kurang bagus alias kurang laris di pasaran. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, New Kia Sportage dilahirkan dengan membawa spesifikasi yang lebih unggul baik itu dari segi penggunaan mesinnya maupun dari tampilannya. Pokoknya kesan yang lambat dan kurang ekslusif pada generasi sebelumnya, sudah tidak akan ditemukan lagi pada mobil sportage terbaru ini.Kelebihan dan Kekurangan New Kia Sportage.

Misalkan saja pada bagian eksteriornya, mobil ini terlihat sangat sporty dan berkarakter berkat kemasan body yang sangat apik. Pada bagian depannya mobil ini terlihat agresif dan berkarakter penggunaan headlamp berbentuk mata yang sipit dengan lampu led yang ada di dalamnya. Dan tampilan yang sporty dan berkarakter ini, salah satu Kelebihan New Kia Sportage yang paling menonjol yang siap ditawarkan kepada masyarakat. Selain tampilan yang sporty, apa lagi Kelebihan New Kia Sportage. Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut ini info Kelebihan dan Kekurangan New Kia Sportage lengkap.

Kelebihan Mobil New Kia Sportage

Harga New Kia Sportage yang dibandrol sangat terjangkau merupakan kelebihan utama yang bisa sobat rasakan, jika dibandingkan dengan harga mobil crosover lainnya seperti honda crv, toyota chr dan mitsubishi outlender, tentunya harga New Kia Sportage paling terjangkau. Meskipun harga mobil kia ini terjangkau bukan berarti mobil ini kalah nyaman dengan para pesaingnya, mobil ini tetap menawarkan kenyamanan berkendara yang ekslusif.

Kelebihan New Kia Sportage yang lainnya yaitu cukup lengkapnya fitur keamanan dan kelematan pada mobil ini, adapun fitur keamanan yang ada pada mobil ini diantaranya airbags pada bagian drivers side dan Passenger’s Side, kemudian Seat Belt Front dan Rear 3 Point + Height Adjuster. Dan untuk sistem pengeremannya pun sudah dibekali dengan teknologi ABS (Anti-Lock Brake System) yang mampu memberikan keamanan saat pengereman.

Selain harga yang terjangkau dan fitur keselamatan yang lengkap, Keunggulan New Kia Sportage yang perlu sobat ketahui yaitu fitur interior atau kabin yang lengkap. Adapun fitur interior yang telah disematkan pada mobil ini diantaranya Steering Wheel, TGS Knob Trim,Door Handle,Door Center Line,Key Illumination,Vanity Mirror dan masih banyak yang lainnya. Dengan adanya berbagai fitur kabin tersebut, diharapkan mampu memberikan kemudahan bai penumpang dan pengemudi.
New Kia Sportage 


Kekurangan Mobil New Kia Sportage

Dibalik berbagai kelebihan yang ditawarkan, tetapi New Kia Sportage juga mempunyai kekurangan yang bisa sobat jadikan pertimbangan ketika ingin membeli mobil ini. Suspensi yang keras adalah salah satu kelemahan yang ada pada mobil ini yang sering dikeluhkan oleh pemilik mobil ini, sebenarnya suspensi yang keras tersebut ada plus minusnya. Plusnya suspensi keras, mobil ini tidak limbung jika di ajak untuk berakselerasi. Sedangkan untuk minusnya tentunya hentakanny keras saat melewati jalanan yang tidak rata.

Harga jual kembali yang anjlok juga termasuk kekurangan pada mobil ini, kekurangan yang satu ini mungkin sobat sudah mengetahuinya. Hampir semua mobil kia mempunyai nilai jual kembali yang rendah, hal ini dikarenakan mobil korea selatan masih kalah pamor dengan mobil jepang dan eropa. Sparepate juga masih minim, kebanyakan jika membeli harus indent terlebih dahulu. Ditambah lagi dengan jaringan servis yang minim juga cukup menyulitkan para pemilik ketika ingin melakukan servis.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kelebihan dan Kekurangan New Kia Sportage dan Spesifikasinya"

  1. Mobil KIA Sportage yang ini memang dari penjualan kurang begitu laris dibanding versi sebelumnya

    BalasHapus