Review Ford Ecosport 2017 Terlengkap

Review Ford Ecosport 2017 Terlengkap

Review Ford Ecosport 2017,- Setelah mobil ini memperkenalkan dirinya di pasar otomotif internasional, Indonesia menjadi negara berikutnya yang bakal disambangi oleh mobil ini mengingat antusias warga Indonesia terhadap mobil SUV cukup tinggi. Mobil ini diperkenalkan untuk bersaing dengan perusahaan otomotif lainnya yang bermain di pasar mobil SUV Indonesia. Meskipun mobil ini memiliki harga yang bisa dibilang cukup murah karena dibanderol dengan harga 200 jutaan, namun fitur-fitur yang disematkan oleh mobil ini tidak kalah mumpuni dengan mobil SUV lainnya.
Ford Ecosport

EKSTERIOR FORD ECOSPORT 2017

Eksterior Ford Ecosport 2017 mengusung tampilan yang hampir mirip dengan mobil Ford Fiesta namun memiliki Ground Clearance yang cukup tinggi mengingat mobil ini merupakan mobil yang dibuat dengan desain SUV. Selain itu mobil ini mendapat penambahan fitur yang membuat mobil ini terlihat lebih gagah, sporty dan mewah.
Ford Ecosport

Desain bagian depan

Desain bagian depan mobil ini terlihat lebih sporty dan elegan berkat head lamp yang menyatu dengan grille beraksen krom yang memiliki logo Ford ditengahnya. Selain itu terdapat grille berbentuk segi enam beraksen krom dan fog lamp di bagian bumper depan yang semakin menambah kesan sporty dan aerodinamis.

Desain bagian samping

Bagian samping mobil ini terlihat simpel namun terlihat gagah dan sporty berkat lekukan aerodinamis mulai sepanjang pintu depan hingga belakang dan roof spoiler yang dipasang di atas mobil. Ditambah dengan Ground Clearance yang tinggi membuat mobil ini memiliki kesan tangguh.

Desain bagian belakang

Di bagian belakang mobil ini dilengkapi lampu belakang yang bening sehingga membuat mobil ini terlihat elegan. Selain itu di bumper bagian belakang terdapat side skirt yang menampilkan kesan aerodinamis dan sporty. Tidak lupa disediakan tempat penyimpanan ban cadangan di bagian pintu bagasi yang mengikuti warna mobil.


INTERIOR FORD ECOSPORT 2017

Lanjut ke bagian interior Ford Ecosport 2017. Desain interior mobil ini mengusung konsep modern dan elegan. Ditambahkan fitur-fitur penunjang membuat bagian dalam mobil ini terasa mewah dan sporty. Ukuran kabin juga cukup luas sehingga memberikan ruang yang cukup lega bagi pengemudi dan penumpangnya.
Ford Ecosport


Dashboard dan setir

Bagian dashboard mobil ini menggunakan warna 2-tone colour yang terlihat sporty. Tidak lupa ada fitur multimedia di bagian tengah dashboard yang akan menghibur anda di sepanjang perjalanan dan dapat diakses dengan mudah karena sudah terhubung dengan teknologi SYNC. Teknologi SYNC merupakan suatu inovasi baru dimana pengemudi akan dimudahkan untuk mengatur pilihan seperti mengatur volume suara ataupun menjawab telepon hanya dengan menggunakan suara. Di bagian setir terdapat tombol Audio Control yang membantu pengemudi mengatur keluaran suara tanpa harus melepas setir kemudi. Selain itu ada Electric Power Steering yang akan memudahkan pengemudi dalam mengendalikan setir.

Kursi

Kursi pada mobil ini menggunakan material kulit yang berkualitas tinggi namun sayangnya hanya terdapat pada mobil tipe Titanium. Sudah pasti kursi ini akan memberikan kenyamanan yang lebih ketika diduduki. Untuk tipe lainnya diberikan lapisan kain namun tetap memberikan kesan sporty dan menawan.

Bagasi

Bagian bagasi belakang memiliki ruang yang cukup luas sehingga mampu menampung banyak barang. Terlebih jika kursi bagian belakang tidak dipakai dan dilipat maka ruang bagasi belakang menjadi jauh lebih luas.

Setelah lihat-melihat eksterior dan interior mobil SUV jutaan Ford, kini cintamobil.com akan membahas tentang fitur Ford Ecosport 2017. Fitur keselamatan pada mobil ini memiliki Dual Airbags di sisi depan dan memakai sistem pengereman Anti-lock Braking (ABS). Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman disetiap kursinya dan teknologi Hill Launch Assist yang menjaga Ford Ecosport tetap stabil ketika dipakai melewati jalanan yang menanjak. Fitur keamanan pada mobil ini berupa sensor parkir dan Keyless Vehicle yang sayangnya hanya disediakan untuk tipe Titanium. Untuk semua tipe Ford Ecosport memiliki teknologi Immobilizer yang akan menjaga mobil tetap aman ketika tidak digunakan.


OPERASI FORD ECOSPORT 2017

Mesin Ford Ecosport 2017 menggunakan mesin 1.5 liter Sigma TiVCT, 4 silinder DOHC 16V (In-Line) dengan kapasitas silinder sebesar 1.499 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 110 Ps pada putaran mesin 6.050 rpm serta menghasilkan torsi maksimal sebesar 142 Nm pada putaran 4.500 rpm. Tidak lupa mobil ini memiliki sistem pembakaran berteknologi Electric Injection yang membuat mesin mampu bekerja secara optimal dan meningkatkan efesiensi bahan bakar. Sistem transmisinya memiliki sistem transmisi 6 percepatan untuk versi otomatis, dan transmisi 5 percepatan untuk versi manual.
Ford Ecosport

KELEBIHAN & KEKURANGAN FORD ECOSPORT 2017

Kelebihan

  • Performa mobil sangat mumpuni
  • Desain interior dan eksterior yang terlihat elegan
  • Ground Clerance yang tinggi
  • Hemat bahan bakar

Kekurangan

  • Tidak semua tipe memiliki fitur tambahan
  • Hanya mampu menampung 5 orang
  • Nilai jual mobil ini tidak terlalu tinggi


KESIMPULAN FORD ECOSPORT 2017

Mobil SUV ini memiliki fitur-fitur penunjang dan kemampuan yang sangat mumpuni. Walaupun harganya sedikit lebih mahal untuk dikelasnya, tetapi itu semua sudah sebanding dengan apa yang dimiliki oleh mobil ini.

  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Ford Ecosport 2017 Terlengkap"

Posting Komentar