Review Information Kelebihan dan Spesifikasi All New Fortuner 2017 Terlengkap

Review Information Kelebihan dan Spesifikasi All New Fortuner 2017 Terlengkap

Kelebihan dan Spesifikasi All New Fortuner 2017, -,Pertama kali dilahirkan di tahun 2005, mobil Toyota Fortuner langsung menarik perhatian pecinta otomotif terlebih bagi mereka yang hoby atau suka mengendarai mobil di alam bebas.

Hadir dengan desain yang gagah dan sporty membuat mobil suv sport ini tidak membutuhkan lama untuk menjadi idola di segmen kelas mobil Suv. Ini dibuktikan dari data yang di rilis oleh pihak toyota yang menyebutkan bahwa mobil Fortuner merupakan mobil suv yang paling laris ditahun 2015. 
All New Fortuner 2017
Dan pada tahun 2016, PT Toyota Astra Motor kembali mengeluarkan varian terbaru fortuner yang diberi nama All New Fortuner, dimana dengan mengeluarkan varian terbaru diharapkan semakin mekokohkan posisi Fortuner dikelas high suv.

Mobil All New Fortuner dibursa mobil dalam negri semakin menambah koleksi dari mobil terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan Toyota. Seperti yang kita ketahui bersama,sebelum mengeluarkan varian All New Fortuner produsen mobil dari jepang ini juga sudah mengeluarkan mobil terbarunya yakni All New Kijang Innova.

apa sajakah perubahan yang terjadi pada All New Fortuner dari varian sebelumnya? Bicara tentang perubahan,pastinya mobil toyota fortuner terbaru ini mengalami beberapa perubahan di beberapa bagian. Salah satu perubahan yang dilakukan oleh pihak toyota yakni dibagian tampilan bodinya yang dikemas lebih segar lagi dengan konsep Stylish and Confidence. 

tampilan mobil yang gagah dan tangguh. Akan tetapi pada New Fortuner menampilkan tampilan mobil yang tangguh, sporty dan mewah. Di harapkan dengan tampilan yang lebih mewah dan sporty, mobil ini mampu menunjang berbagai macam kebutuhan berkendara baik itu kebutuhan dalam perkotaan maupun untuk berpetualang.

Selain pada bagian tampilan luarnya, pada bagian dalam atau interiornya juga tidak luput dari perubahan. Untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan yang tinggi pada penumpang maupun pengendara, pihak toyota juga menambahkan beberapa fitur terbaru yang telah menggunakan teknologi yang canggih. 

Adapun beberapa fitur interior yang disematkan pada All New Fortuner diantaranya, Smart star stop button, power seat, cabin lamp, steering whel, TFT Type MID, Drive mode sistem dan masih banyak yang lainnya. Dan yang perlu diketahui, fitur fitur tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih seperti fitur yang disematkan pada mobil sport kelas atas. 

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, seperti yang dilansir oleh situs toyota.astra.co.id bahwa Mobil All New Fortuner akan hadir dengan dua varian mesin yang baru. Dimana pabrikan Toyota menghadirkan mobil ini dengan dua mesin yakni mesin diesel berkapasitas 2,4 liter dan mesin bensin berkapasitas 2,7 liter yang keduanya akan di pasarkan di negara kita tercinta Indonesia Raya.

Dengan kapasitas mesin yang baru dan lebih besar, pihak Toyota mengklaim bahwa All New Fortuner memiliki tenaga yang lebih tangguh dan gahar dibandingkan dengan varian sebelumnya. Dengan performa yang tangguh dan gahar, membuat mobil ini akan dengan mudah melibas berbagai macam karakter jalanan. 

Baik itu jalanan perkotaan, pedesaan bahkan jalanan yang ada di hutan atau pegunungan akan dilibas dengan mudah oleh mobil ini.Tidak hanya memiliki daya atau tenaga yang super gahar, untuk memudahkan pengendara dalam menyalurkan hobinya untuk berpetualang di alam bebas. Pabrikan Toyota juga melengkapi mobil ini dengan sistem suspensi yang siap memberikan kenyamanan berkendara pada alam bebas. 

Untuk memberikan handling yang sempurna saat mobil ini melakukan perjalanan di jalanan yang berbatu, pada bagian depan mobil ini telah dibekali dengan sistem suspensi Double Wishbone dengan Koil Spring & Stabilizer. Dimana dengan penggunaan sistem suspensi tersebut, memberikan handling yang sempurna dan halus. Kemudian untuk suspensi bagian belakangnya, mobil suv toyota ini juga dibekali dengan suspensi 4-Link dengan Lateral Rod.

sedikit gambaran mengenai Spesifikasi All New Fortuner terbaru, jika anda ingin mengetahui lebih jelas dan detail lagi mengenai mobil terbaru toyota ini. Mari perhatikan Harga dan Spesifikasi All New Fortuner lengkap yang sudah kami rangkum dibawah ini.
All New Fortuner 2017


Kelebihan dan Spesifikasi All New Fortuner

Dimensi All New Fortuner

  • Dimensi All Typee                  4.795 x 1.855 x 1.835mm
  • Suspensi Belakang                  4-Link dengan Lateral Rod
  • Suspensi Depan           Double Wishbone dengan Koil Spring & Stabilizer
  • Sistem Rem Tambahan           ABS + EBD
  • Rem Belakang           Tromol dengan Leading-Trailing
  • Rem Depan                  17” Ventilated Disc Brake
  • Jarak Pijak                   1.545mm
  • Jarak Poros Roda                    2.745mm
  • Ukuran Ban Type 2.4L            265/65 R17
  • Ukuran Ban Type 2.7L            265/60 R18


Mesin All New Fortuner 2.4L

  • Tipe Mesin         Diesel 2.4L VNT
  • Diameter x Langkah 92 x 90mm
  • Isi Silinder          2.393cc
  • Sistem Bahan Bakar Common Rail Type
  • Bahan Bakar          Diesel
  • Torsi Maksimum 40,8 Kgm/1.600-2.000 rpm
  • Daya Maksimum 149,6 Ps/3.400 rpm
  • Kapasitas Tangki         80L


Mesin All New Fortuner 2.7L

  • Tipe Mesin        Gasoline 2.7L Dual VVTi
  • Diameter x Langkah 95 x 95mm
  • Isi Silinder         2.694cc
  • Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
  • Bahan Bakar         Bensin Tanpa Timbal
  • Torsi Maksimum 24,7 Kgm/4.000 rpm
  • Daya Maksimum 163 Ps/3.400 rpm
  • Kapasitas Tangki          80L


Dimensi All New Fortuner

Spesifikasi All New Fortuner  pertama yang akan kami bahas untuk anda yaitu dibagian dimensinya.Lahir sebagai mobil jenis SUV,sudah sepatutnya apabila mobil ini dilahrikan dengan dimensi yang cukup besar layaknya mobil petualang. Dimana untuk ukurannya, All New Fortuner dilahirkan dengan panjang 4.795 mm dan lebar 1.855 mmx, sementara untuk tingginya dibekali dengan 1.835 mm. 

Melihat dimensi yang ada pada mobil fortuner terbaru ini memiliki ukuran yang lebih bongsor dari varian sebelumnya. Sedangkan untuk memudahkan mobil ini saat melakukan perjalanan di jalan yang tidak rata, jarak tanah antara dengan body dibuat lebih tinggi yang membuat mobil ini tidak akan kesulitan apabila melaju pada jalan berbatu. Kemudian untuk memberikan stabilitas yang tinggi, tidak lupa pabrikan toyota menyematkan mobil ini dengan sistem suspensi yang tangguh. 

Dimana untuk memberikan kenyamanan berkendara, All New Fortuner telah dibekali dengan suspensi yang mempunyai kualitas yang tinggi. Pada bagian depannya, mobil ini dibekali dengan suspensi type Double Wishbone dengan Koil Spring and Stabilizer, sementara untuk suspensi bagian belakangnya menggunakan suspensi bersistem 4-Link. Perpaduan suspensi tersebut siap memberikan kenyamanan dan kesempurnaan berkendara. 

Dan untuk pada bagian kaki kakinya, Toyota memilih ban berukuran 265/60 yang dilekatkan pada velg berukuran 18 inci. Dimana dengan penggunaan ban dan velg tersebut, semakin menambah kesempurnaan berkendara karena ban dan velg tersebut mampu menopang ukuran body mobil yang besar.


Eksterior All New Fortuner

Setelah membahas bagian dimensinya, Spesifikasi All New Fortuner yang akan kami bahas selanjutnya yakni pada bagian tampilan luar atau eksteriornya. Bisa dilihat dari gambar yang diatas, Mobil All New Fortuner memiliki tampilan yang lebih segar dibandingkan dengan varian sebelumnya. 

Tampilan yang lebih fresh pada New Fortuner ini bisa anda lihat pada bagian grill depan yang mempunyai bentuk yang lebih segar yang dipadukan dengan penggunaan lampu yang lebih elegan. Kemudian untuk headlampnya, pabrikan toyota membekali mobil toyota terbaru ini dengan desain headlamp yang berteknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang mempunyai bentuk yang lebih slim atau tipis dari varian sebelumnya. Dan menariknya lagi, headlamp yang ada pada mobil ini telah disambungkan dengan DRL dan Auto Leveling yang tidak menyilaukan mata pengendara lain yang di depannya. 

Ke bagian samping, anda akan menemukan tampilan body yang maskulin dan gagah berkat garis body berukuran minimalis seperti kebanyakan pada mobil suv lainnya. Kemudian untuk bagian belakangnya, kami rasa All New Fortuner memiliki tampilan desain yang dinamis berkat lampu LED Tailigiht yang mempunyai desain yang tajam. Dengan berbagai perubahan yang lebih segar dan sporty pada bagian luarnya, anda akan semakin percaya diri dan berkarakter apabila mengendarai mobil ini.
All New Fortuner 2017


Interior All New Fortuner

Puas mengupas secara tuntas perubahan yang ada pada eskterior mobil ini, Spesifikasi All New Fortuner selanjutnya yaitu pada bagian  interior pada mobil suv bongsor ini. Seakan untuk mengimbangi bagian luarnya, pabrikan toyota mengemas bagian dalam All New Fortuner dengan berbagai macam penyegaran. Dimana kesan lebih segar, bisa dilihat dari konsep interior yang lebih futuristik dan lebih elegan. 

Kesan elegan pada jeroan mobil ini bisa dilihat dari desain dashboard dengan tampilan yang elegan dengan penataan instrument fitur yang sangat rapi membuat bagian depan mobil ini terlihat stylish. Kesan elegan juga sangat terasa pada ruangan kabin yang hampir secara keseluruhan dibaluri dengan warna hitam dop, baik itu pada atap, samping ataupun joknya. 

Sedangkan untuk luas kabin, kami kira anda semua sudah bisa menebaknya. Dengan dimensi All New Fortuner yang bongsor sudah dipastikan kabin mobil ini sangat luas yang siap memanjakan berkendara. Selain desain interior yang elegan dan berkelas,Mobil ini juga dibekali dengan beberapa fitur yang siap menunjang kebutuhan pengendara atau penumpang saat berada di dalam mobil. Untuk mengetahui apa saja, fitur interior pada mobil ini silahkan lihat dibawah ini.
All New Fortuner 2017


Fitur Interior All New Fortuner

  1. Smart star stop button
  2. Power seat
  3. Smart entry
  4. Advanced entertainment system with navigation
  5. Cabin lamp
  6. Rear seat entertainment
  7. Steering Wheel
  8. TFT Type Mid
  9. Paddle shift
  10. Drive mode sistem
  11. Rear auto ac
  12. Leather seat material
  13. Power outlett with compartment


Mesin All New Fortuner

Dan Spesifikasi All New Fortuner selanjutnya yang akan kami coba ulas yaitu pada bagian mesinnya. Apabila anda ingin mengetahui perubahan yang paling menonjol yang dilakukan pabrikan toyota pada mobil ini yaitu pada bagain mesinnya. Seperti yang sudah sedikit kami jelaskan bahwa Toyota akan menghadirkan mobil ini dengan dua mesin yang berbeda yaitu Mesin Diesel 2.4L VNT yang mempunyai kapasitas 2.393cc dan Type mesin bensin 2.7L Dual VVTi berkapasitas 2.694cc. 
All New Fortuner 2017
Kekuatan atau tenaga yang dihasilkan pada mesin diesel sebesar 149,6 Ps pada putaran 3.400 rpm untuk daya maksimalnya, sedangkan untuk torsi maksimalnya sebesar 40,81 Kgm pada putaran 1.600–2.000 rpm. Sementara untuk untuk mesin All New Fortuner type bensin mampu menyemburkan tenaga sebesar 63 Ps pada putaran 3.400 rpm dengan torsi maksimal 24,7 pada putaran 4.000 rpm. 

Dan untuk sistem bahan bakarnya pun keduanya menggunakan teknologi yang berbeda, jika pada mesin diesel menggunakan sistem bahan bakar Common Rail,sedangkan untuk sistem bahan bakar pada mesin bensin menggunakan teknologi Fuel Injection. Meski dibekali dengan dua mesin yang berbeda namun secara kesuluruhan kedua mesin sama sama mempunyai tenaga yang maksimal dan responsif.

Fitur Keselamatan dan Keamanan All New Fortuner

Untuk Spesifikasi All New Fortuner yang terakhir yang akan dibahas yakni pada bagian fitur keselamatan dan keamanannya. Setiap produsen mobil pastinya ingin menghadirkan mobil terbarunya dengan memiliki keamanan dan keselamatan yang tinggi terhadap pengemudi maupun penumpangnya. 

Dan untuk mewujudkan hal tersebut, All New Fortuner dibekali dengan beberapa fitur keselamatan yang sangat penting diantaranya Hill assist control yang berfungsi untuk mempertahankan daya pengereman sesaat pada saat tanjakan. 

Selain itu ada juga fitur A-TRC yang mampu memberi keseimbangan pada pijakan roda. Tidak lupa juga untuk mengurangi cidera parah pada penumpang dan pengemudi saat terjadi tabrakan, mobil ini juga telah disematkan SRS Airbags yang berfungsi untuk menahan benturan saat kecelakaan.

Harga All New Fortuner Terbaru

Melihat Spesifikasi All New Fortuner yang sudah kami jelaskan diatas, pastinya anda sudah mengetahui apa saja perubahan pada mobil toyota fortuner dengan varian All New Fortuner. Dan dengan berbagai macam perubahan yang ada dan cukup signifikan, memang sudah dipastkan Harga All New Fortuner akan lebih mahal dibandingkan dengan varian sebelumnya. 

Dengan adanya perubahan kapasitas mesin yang lebih besar yang dibekali dengan teknologi pastinya Harga All New Fortuner akan dibandrol lebih mahal, untuk lebih jelasnya lagi lihat Daftar Harga All New Fortuner dibawah ini.

Tipe Harga

  • All New Toyota Fortuner 2.4 G A/T         Rp. 460.000.000,-
  • All New Toyota Fortuner 2.4 G M/T         Rp. 442.000.000,-
  • All New Toyota Fortuner 2.4 G 4×4 A/T Rp. 557.000.000,-
  • All New Toyota Fortuner 2.4 VRZ A/T         Rp. 494.000.000,-
  • All New Toyota Fortuner 2.7 SRZ A/T         Rp. 509.100.000,-
  • All New Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4×4 A/T To be confirmed


Dan kami rasa Harga All New Fortuner yang diatas masih sangat wajar jika melihat berbagai macam kelebihan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil suv toyota ini. Melihat spesifikasi yang ada diatas, kita pasti menganggap bahwa mobil ini merupakan mobil yang sudah sempurna untuk berkendara. 

Namun yang perlu anda ingat, secanggih canggihnya sebuah teknologi yang dibuat pasti ada kekurangannya. Begitu juga pada Mobil All New Fortuner, meskipun mobil ini dirancang sangat sempurna dengan dibenamkan berbagai macam fitur dengan teknologi canggih namun mobil ini tidak lepas dari yang namanya kekurangan. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat Kelebihan dan Kekurangan All New Fortuner yang ada dibawah ini.

Kelebihan All New Fortuner

  • Kapasitas mesin lebih tangguh dibanding varian sebelumnya
  • Tarikan responsif dan manuver cepat
  • Desain lebih sporty dan modern
  • Mempunyai sasis yang tangguh
  • Suspensi lebih sempurna untuk handling
  • Tersedia dalam beberapa varian
  • Sparpate mudah di dapatkan
  • Biaya service atau perawatan murah
  • Tempat duduk lebih nyaman

Kekurangan All New Fortuner

  • Sistem penggereman kurang responsif meskipun sudah menggunakan teknologi ABS dan EBD
  • Konsumsi bahan bakar cukup boros
  • Interior kurang variatif
  • Posisi duduk baris ketiga lumayan sempit


Kesimpulan

Kurang lebihnya hanya itu yang bisa kami berikan untuk anda mengenai Kekurangan dan Kelebihan All New Fortuner, adanya info tersebut kami harap bisa menambah wawasan anda mengenai mobil suv terbaru dari pabrikan Toyota. Dan bagi anda yang saat ini sedang berancana mempercantik mobil kesayangan dirumah, anda bisa melihat Kumpulan modifikasi honda jazz terbaru dengan berbagai aliran.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Information Kelebihan dan Spesifikasi All New Fortuner 2017 Terlengkap"

Posting Komentar