Review Information 4 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 Terlengkap

Review Information 4 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 Terlengkap

Review Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 – Dilahirkan dengan membawa konsep yang menggabungkan antara tampilan yang futuristik dan elegan membuat Mobil Suzuki SX4 ini pertama dikenalkan ke publik langsung menarik perhatian masyarakat. Pihak Suzuki menyebutkan desain yang membalut mobil hatcback terbarunya tersebut merupakan paduan antara konsep mobil suv yakni suzuki vitara dan mobil hatcback modern andalannya yaitu Suzuki Swift yang dikeluarkan untuk hatcback kelas menengah.
Suzuki SX4
Dengan membawa desain antara perpaduan mobil suv dan hatcback, diharapkan mobil ini mampu digunakan berbagai medan jalanan. Misalkan saja pada saat mobil ini melaju di jalanan pegunungan, para pengemudi tidak perlu khawatir bodi mobil terbentur aspal karena Suzuki SX4 memiliki ground clearance yang cukup tinggi lanyaknya mobil suv. Sedangkan saat mobil ini melaju di jalanan perkotaan, mobil ini akan mampu menyesuaikan dengan mobil modern lainnya.

Suzuki SX4

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4

Kelebihan Suzuki SX4 yang membuat orang jatuh cinta pada mobil ini yaitu ukuran kabin yang lega, meskipun mobil ini dilahirkan dengan jenis hatcback namun untuk kelegaan kabinnya mobil ini sama halnya dengan mobil suv. Kemudian untuk kekurangan Suzuki SX4 yang cukup banyak disayangkan oleh masyarakat yaitu minimnya fitur dan performa mesin yang kurang responsif. Dari pada penasaran, mendingan langsung melihat ulasan Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 yang ada dibawah ini.
Suzuki SX4

Bantingan Cukup Sempurna

Kelebihan Suzuki SX4 pertama yang membuat mobil ini memiliki nilai yang lebih dibandingkan mobil hatcback lainnya yaitu bantingan yang cukup sempurna, hal ini tidak lepas dari penggunaan jenis suspensi MacPher son strut with coil spring untuk bagian depannya dan Torsion beam with coil spring untuk bagian belakangnya. Jadi jangan heran jika bantingan suspensinya cukup sempurna.

Ruang Kabin Luas dan Lega

Kelebihan Suzuki SX4 kedua yaitu ruang kabin yang luas dan lega yang siap memberikan kenyamanan berkendara bagi penghuninya, meskipun secara dimensi mobil ini memilki ukuran tubuh yang tidak terlalu besar namun untuk urusan daya tampung, mobil hatcback suzuki ini mampu menampung 5 orang dewasa sekaligus tanpa harus merasa berdesak desakan.

Ruang Penyimpanan Luas

Selain ruang kabin yang lega, Keunggulan Suzuki SX4 yang membuat orang ingin memiliki mobil hatback yang satu ini yaitu bagasi yang luas. Tentunya dengan memiliki ukuran bagasi yang luas, otomatis para pemilik mobil ini bisa membawa dan menyimpan barang bawaaannya dengan jumlah yang cukup banyak tanpa harus menaruh barang barangnya pada kabin penumpang.

Ground Clearance Cukup Tinggi

Kelebihan Suzuki SX4 yang terakhir yakni ground clearance yang cukup tinggi, seperti yang sudah kami sebutkan diatas bahwa mobil ini dihadirkan dengan mengadopsi mobil suv, maka dari itu tidak heran jika mobil ini memiliki ukuran ground clearance yang cukup tinggi.

Kekurangan Mobil Suzuki SX4

Konsumsi Bahan Bakar Cukup Boros

Kekurangan Suzuki SX4 yang pertama yaitu konsumsi bbm cukup boros, padaal jika melihat sistem bahan bakarnya mobil ini sudah menggunakan  VVT. Adapun untuk konsumsi bahan bakar pada mobil hatcback suzuki ini yaitu 1 liter hanya menempuh jarak 9-11km untuk perjalanan dalam kota, sementara untuk perjalanan kota dengan 1 liter mampu menempuh 13-15km.

Performa Mesin Kurang Responsif

Kekurangan Suzuki SX4 yang cukup banyak orang menyanyangkan yaitu performa mesin yang kurang responsif, padahal jika melihat kapasitas mesinnya mobil ini cukup besar yaitu sebesar 1.5 liter. Dengan membawa mesin sebesar itu, city car suzuki ini hanya mampu mengeluarkan tenaga maksimal 110HP@6.000RPM dan 143Nm@4000 RPM untuk torsinya.

Fitur Minim

Dan Kekurangan Suzuki SX4 yang terakhir yaitu minimnya fitur, jika dibandingkan dengan pesaingnya seperti Honda Jazz, Ford Fiesta, Toyota Yaris dan Kia Rio, Mobil hatcback suzuki ini yang memiliki fitur yang paling sedikit. Misalkan untuk sistem keamanan dan keselamatan hanya mengandalkan fitur seperti ABSM Dual SRS saja dan parking, rain.

Info Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 yang kami bahas diatas, bisa sobat jadikan refrensi ketika ingin membeli mobil ini. Namun melihat kapasitas mesin dan tampilannya, mobil ini kami rasa sangat pas untuk digunakan mereka yang menginginkan sebuah mobil tampilan yang modern namun mampu menjangkau berbagai karakter jalanan. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Information 4 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki SX4 Terlengkap"

Posting Komentar