Review Information Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Rush 2018 Terbaru

Review Information Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Rush 2018 Terbaru

Review Kekurangan All New Toyota Rush 2018, - Ada kabar gembira untuk anda yang suka dengan mobil suv dengan tampilan yang gagah dan sporty, karena pada beberapa waktu yang lalau pabrikan mobil Toyota kembali memperkenalkan mobil suv terbaru nya yaitu All New Toyota Rush 2018. Yang mana All New Toyota Rush ini merupakan generasi kedua dari keluarga Toyota Rush yang dilahirkan dengan membawa spesifikasi yang berbeda dibandingkan dengan Toyota Rush Generasi Pertama.
All New Toyota Rush 2018 
Lahir sebagai hasil pengembangan dari varian sebelumnya, All New Toyota Rush ini menawarkan berbagai keunggulan. Salah satu Kelebihan All New Toyota Rush yaitu sudah menggunakan mesin Dual VVT-i (2NR) yang mempunyai kubikasi 1500cc. Perlu diketahui, Dual VVT-i (2NR) ini merupakan type mesin terbaru buatan Toyota yang mempunyai kinerja yang optimal namun irit konsumsi bahan bakar. Dan dari hasil uji coba, konon All New Toyota Rush ini lebih irit 10% dari generasi sebelumnya.

Selain menggunakan mesin terbaru, Kelebihan All New Toyota Rush yang lainnya yaitu tampilan mobil yang lebih berkelas dan sporty. Jika Toyota Rush generasi sebelumnya mengandalkan desain eksterior yang simple dan futurisik, namun untuk memberikan tampilan yang lebih fresh. All New Toyota Rush ini dikemas dengan mengusung desain eksterior yang lebih elegan dan dinamis yang bisa kita temukan disekujur body mobil ini yang dibuat lebih melengkung alias tidak kaku.

Sedangkan untuk dimensinya sendiri, All New Toyota Rush ini juga lebih lega dibandingkan dengan varian sebelumnya karena lebih panjang 230 mm dibandingkan varian sebelumnya. Dengan ruangan yang lebih lapang tentu saja Mobil Toyota Rush Terbaru ini lebih nyaman dan menyenangkan jika dijadikan kendaraan pribadi. Belum lagi dengan disediakannya 6 varian warna tentu saja akan membuat konsumen bisa lebih memilih Warna New Toyota Rush yang sesuai dengan keinginan.


Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Rush 2018

Dan yang perlu di ingat, Mobil New Toyota Rush ini juga memiliki kekurangan yang perlu anda ketahui untuk di jadikan pertimbangan ketika anda ingin membeli mobil suv toyota terbaru ini. Agar lebih jelasnya, silahkan simak ulasan Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Rush yang akan kami sajikan dibawah ini.
All New Toyota Rush 2018 

Sudah Di Lengkapi Stabilizer

Selain menawarkan mesin baru dan desain eksterior yang lebih ekslusif, Kelebihan All New Toyota Rush yang juga siap memberikan kenyamanan berkendara bagi pengendaranya yaitu sudah di dukung dengan Stabilizer pada suspensi belakang. Yang mana digunakannya Stabilizer, mobil ini lebih rendah kebisingannya dibandingkan dengan Toyota Rush Generasi Pertama yang belum di dukung fitur tersebut.

Fitur Keamanan dan Keselamatan Lengkap

Sementara untuk menunjang berkendara yang lebih aman dan keselamatan yang tinggi, pabrikan Toyota telah membenamkan mobil suv terbaru nya dengan fitur keamanan dan keselamatan yang canggih. Adapun fitur keselamatan dan keamanan New Toyota Rush 2018 diantaranya Enam kantung udara, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, ABS (antilock breaking system). Dengan adanya fitur tersebut membuat mobil suv terbaru toyota ini memiliki tingkat keamanan dan keselamatan berkendara yang lebih baik.

Banyak Varian Warna

Kelebihan All New Toyota Rush yang juga siap menarik perhatian penyuka mobil suv yaitu tersedianya 6 varian warna yang membalut mobil rush terbaru ini. Adapun 6 varian warna All New Toyota Rush diantaranya bordeaux mica, bronze mica metalic, red mica metalic,black mica,silver mica dan white. Dilahirkan dengan varian warna, bisa dipastikan konsumen lebih bebas memilih warna mobil yang sesuai dengan selera dan kesukaan.
All New Toyota Rush 2018 

Ruang Interior Luas

Tidak hanya menampilkan sebuah mobil dengan tampang yang sporty dan gagah saja, untuk menunjang kebutuhan berkendara yang lebih nyaman. Kelebihan All New Toyota Rush ini juga memiliki ruang kabin yang begitu lega sehingga mampu memberikan tingkat kenyamanan berkendara yang lebih baik. Belum lagi dengan desain interior yang dibalut ekslusif semakin menambah kesan yang berkelas pada saat kita mengendarai mobil suv terbaru toyota ini.

Tempat penyimpanan Banyak

Kemudian untuk memudahkan pengemudi dan penumpang dalam menyimpan barang bawaan seperti botol air minum. Tidak tanggung tanggung, All New Toyota Rush ini disematkan 13 tempat penyimpanan botol yang disematkan pada bagian samping. Selain itu terdapat juga kotak konsol yang bisa di manfaatkan untuk menaruh barang dengan ukuran kecil seperti kacamata. Dengan tempat penyimpanan yang banyak tentu saja akan membuat ruangan mobil terlihat lebih tertata rapi.


Fitur Hiburan Sangat Lengkap

Tidak hanya memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap saja, Kelebihan All New Toyota Rush lain yang siap ditawarkan kepada konsumen yaitu fitur multimedia yang sangat lengkap. Adapun fitur multimedia yang sudah disematkan pada mobil suv ini diantaranya Audio 8 speaker, Smart Phone Remote App, Support Multitasking, DVD AVX 7inci with internet, Ipad/Iphone Connect, Bluetooth dan yang lainnya.


Kekurangan Mobil All New Toyota Rush 2018

Kapasitas Mesin Tidak Berubah

All New Toyota Rush 2018 
Jika boleh kami berpendapat, Kekurangan All New Toyota Rush yaitu kapasitas mesin yang sama dengan varian sebelumnya. Dengan membawa kapasitas mesin 1500cc tentu saja tidak ada yang berubah untuk kapasitas mesinnya. Tapi untungnya kekurangan tersebut, tertutupi dengan penggunaan mesin terbaru toyota yakni Dual VVT-i (2NR) sehingga sensasi berkendaranya pun akan lebih optimal dibandingkan varian sebelumnya.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan kepada anda terkait Kelebihan dan Kekurangan Mobil New Toyota Rush. Penjelasan diatas kami rangkum setelah melihat spesifikasi dari mobil ini, dan pastinya pendapat kami bisa benar atau salah. Karena setiap orang mempunyai cara pandang yang berbeda beda. Sementara untuk mengetahui Spesifikasi New Toyota Rush lebih lengkapnya, simak ulasan Spesifikasi dan Harga New Toyota Rush dibawah ini.


Spesifikasi All New Toyota Rush 2018

Dimensi

  • P x L x T                                  4.435 X 1.695 X 1.705 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
  • Jarak Sumbu                             2.685mm
  • Berat Kosong                            
  • Kapasitas Tangki                       46 L


Rangka

  • Jenis Rangka                       
  • Suspensi Belakang           5 link dengan pegas koil, lateral rod dan stabilizer
  • Suspensi Depan               MacPherson Struts dengan pegas koil dan stabilizer
  • Rem Belakang                 Disc
  • Rem Depan                      Disc
  • Ukuran Ban                     215/65 R16


Mesin

  • Jenis Mesin                   2NR VE, 4 Silinder In-Line, 16 Valve DOHC, Dual VVT-i
  • Sistem Bahan Bakar Electronic Fuel injection
  • Kompresi                       
  • Volume Silinder 1.496 cc
  • Torsi Maksimal 13,9kgm/4.200rpm
  • Daya Maksimal 104ps/6.000Rpm
  • Transmisi                    5 Manual/4 Matic


Daftar Harga All New Toyota Rush Terbaru

Type Harga 

  • Harga New Toyota Rush S AT TRD Sportivo Rp.285.000.000 (Perkiraan)
  • Harga New Toyota Rush G MT                      Rp.250.000.000 (Perkiraan)


Informasi Daftar Harga New Toyota Rush yang kami sebutkan diatas merupakan harga perkiraan. Yang mana dari berita yang beredar dikalangan penyuka otomotif, Mobil New Toyota Rush ini akan dibandrol lebih mahal antara 5 sampai 10 juta jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan menambahkan selisih 10 juta, ketemulah Harga New Toyota Rush yang kami sebutkan diatas. Tapi sekali lagi, informasi Harga New Toyota Rush yang kami sebutkan diatas merupakan harga perkiraan.

Untuk mengetahui Harga Resmi New Toyota Rush, sebaiknya anda bersabar 1 bulan lagi sampai pabrikan Toyota mengeluarkan secara resmi harga mobil suv terbaru nya pada tahun 2018. Jadi untuk anda yang berniat ingin membeli mobil rush terbaru ini, ada waktu 1 bulan untuk menambah tabungan anda agar bisa membawa pulang mobil tersebut. Namun yang menarik, informasi yang beredar, All New Toyota Rush dipasar dalam negri akan berhadapan langsung dengan Mitsubishi Xpander.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Information Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Rush 2018 Terbaru"

Posting Komentar