Review Information Kelemahan dan Keunggulan Suzuki Swift Terlengkap

Review Information Kelemahan dan Keunggulan Suzuki Swift Terlengkap

Review Kelemahan dan Keunggulan Suzuki Swift,- Di produksi dengan mengadopsi tampilan seperti mini coper jepang membuat Suzuki Swift termasuk mobil hatcback yang paling di inginkan oleh masyarakat khususnya oleh kalangan muda. Oleh karena itu tidak heran meskipun mobil ini bukan termasuk hatcback terbaru namun keberadaannya banyak di cari oleh banyak orang khususnya mereka yang tinggal diperkotaan, karena dengan membawa ukuran tubuh yang mungil, mobil hatcback ini memang sangat pas digunakan di jalanan perkotaan.
Suzuki Swift 
Dari segi desain eskterior, Suzuki Swift memang memiliki tampilan yang sederhana namun nilai modernnya masih sangat melekat pada tampilannya. Namun jika dibandingkan dengan kompetitornya, mobil hatcback suzuki ini masih kalah sporty sebab rivalnya seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris dibangun dengan menggunakan desain yang sporty dan berkarakter yang terlihat dari penggunaan setiap fitur eksterior yang memiliki teknologi yang canggih, jadi tidak heran kepopuleran Suzuki Swift ini masih kalah dengan kedua mobil hatcback tersebut.


Kelemahan dan Keunggulan Suzuki Swift

Kemudian untuk interiornya, secara tampilan desain interior pada mobil ini cukup berkelas, hanya saja yang cukup disayangkan yaitu ukuran ruang kabin yang terlalu sempit sehingga mengurangi rasa nyaman pada penghuninya ketika melakukan perjalanan jauh. Ruang kabin yang sempit ini termasuk kelemahan yang ada pada mobil ini, agar mengetahui lebih detail dan lengkapnya lagi berikut ini rangkuman Kelemahan dan Keunggulan Suzuki Swift yang bisa jadikan sobat refrensi apabila ingin membeli mobil ini.
Suzuki Swift 

Kelemahan Mobil Suzuki Swift 

Minim Fitur Interior

Minimnya fitur keselamatan yang ada pada mobil ini termasuk Kelemahan Suzuki Swift yang perlu anda ketahui, padahal jika melihat kompetitornya harusnya mobil hatcback suzuki ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap karena sekarang ini keselamatan berkendara merupakan hal yang wajib di prioritaskan.
Suzuki Swift 

Ruang Kabin Sempit

Jika anda memiliki anggota keluarga yang lebih dari 4 orang sebaiknya jangan membeli mobil ini, pasalnya ruang kabin pada mobil ini sangat sempit yang mampu menampung hanya 4 orang saja. Dan jika dipaksakan untuk menampung 4 orang lebih kenyamanan berkendara akan sangat kurang dan terasa sesak.


Keunggulan Mobil Suzuki Swift 

Tampilan Ciamik

Keunggulan Suzuki Swift yang pertama yakni desain eksterior yang ciamik dan menawan, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa mobil ini dikemas dengan desain ala mini cooper yang membuat mobil ini terlihat berkelas dan tentunya tidak akan malu maluin di ajak untuk menongkrong.

Fun to Drive

Keunggulan Suzuki Swift kedua yaitu fun to drive, selain mempunyai tampilan yang keren dan ciamik, faktor lain banyak orang menginginkan mobil ini karena fun to drive. Rasa senang berkendara pada mobil ini tidak lepas dari rancangan desain yang apik pada mobil ini.

Mesin Responsif

Keunggulan Suzuki Swift yang selanjutnya adalah performa mesin yang gahar dan responsif, pabrikan suzuki membekali mobil ini dengan mesin berkapasitas 1500 cc yang memiliki kekuatan maksimal 110Hp@6.000RPM dengan puncak torsi 143Nm@4.000RPM.

Sistem Transmisi Halus

Selain mesin responsif, Keunggulan Suzuki Swift lainnya yang bisa dijadikan pertimbangan yaitu perpindahan transmisi yang halus. Dengan perpindahan transmisi yang halus, tentunya para pengemudi lebih mudah mengemudikan mobil ini diberbagai kondisi.

Harga Terjangkau

Keunggulan Suzuki Swift yang selanjutnya yaitu harga mobil yang sangat terjangkau, ya memang jika dibandingkan dengan Harga Toyota Yaris dan Honda Jazz, harga mobil suzuki ini lebih terjangkau alias murah. Bisa dikatakan selisih harganya cukup jauh.

Sudah Ada Tombol Multimedia di Setir

Keunggulan Suzuki Swift yang terakhir yakni pada setir sudah dilengkapi dengan tombol multimedia yang berfungsi untuk mengontrol kebutuhan multimedia tanpa harus tangan melepas lingkar kemudi, tentunya adanya tombol tersebut memberikan kemudahan tersendiri bagi pengemudi.

Singkat kata itu saja yang bisa kami informasikan kepada anda seputar Kelemahan dan Keunggulan Suzuki Swift, kami rasa untuk anda yang mengutamakan sebuah mobil yang mampu memberikan berkendara yang menyenangkan Suzuki Swift sangat pas untuk sobat beli. Kemudian untuk mengetahui Spesifikasi Suzuki Swift lengkapnya silahkan lihat pada tabel dibawah ini.


Spesifikasi Mobil Suzuki Swift 

Dimensi

  • P x L x T                                 3.850 x 1.695 x 1.510 mm
  • Jarak Roda                              2.430 mm
  • Jarak Ke Tanah                       140 mm
  • Berat                                      1.480 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar 42 Liter 


Mesin

Suzuki Swift 
  • Tipe Mesin               M16A
  • Isi Silinder               1.586 cc
  • Power Maksimal 110Hp@6.000RPM
  • Torsi Maksimal 143Nm@4.000RPM
  • Transmisi                 5 Percepatan MT / 4 Percepatan AT
  • Sistem Bahan Bakar Multipoint Injection


Sasis

  • Sistem Kemudi Electric Power Steering
  • Rem Depan                Ventilated disc
  • Rem Belakang Disc
  • Rem Parkir                    –
  • Suspensi Depan MacPherson Strut with coil spring
  • Suspensi Belakang         Torsion beam with coil spring


Daftar Harga Suzuki Swift Terbaru

Tipe Harga

  • Harga Suzuki Swift Sport 1.6 A/T          Rp. 338.900.000
  • Harga Suzuki Swift Sport 1.6 M/T         Rp. 323.500.000
  • Harga New Suzuki Swift GS A/T Rp. 225.000.000
  • Harga New Suzuki Swift GS M/T Rp. 215.900.000
  • Harga All New Suzuki Swift GS A/T Rp. 210.000.000
  • Harga All New Suzuki Swift GS M/T     Rp. 201.000.000


Daftar Harga Suzuki Swift yang kami suguhkan diatas merupakan harga terbaru pada bulan ini dan hanya untuk berlaku wilayah Jabodetabek saja, bagi anda yang merasa tinggal di daerah kemungkinan harganya akan sedikit lebih mahal. Sementara untuk Type Suzuki Swift yang akan anda beli, kami serahkan sepenuhnya karena semua type memiliki spesifikasi yang bagus.

Dan info Kelemahan dan Keunggulan Suzuki Swift yang ada diatas bisa anda jadikan pertimbangan ketika ingin membeli mobil hatcback suzuki ini, jika dilihat dari ulasan diatas mobil ini memang sangat dibeli untuk anda yang menginginka kendaraan roda empat yang mampu menunjang kenyamanan dan kesenangan berkendara. Namun jika memprioritaskan daya tampung, kami sangat tidak merekomendasikan mobil ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Information Kelemahan dan Keunggulan Suzuki Swift Terlengkap"

  1. Memang dari segi Tampilan Suzuki Swift terlihat sederhana namun nilai modernnya masih sangat melekat pada tampilannya. tapi jika dibandingkan dengan kompetitornya, mobil hatcback suzuki ini masih kalah sporty sebab rivalnya seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris. Namun untuk Harga Suzuki Swift ini lebih murah pasti nya

    BalasHapus