Review Kelebihan dan Kekurangan All New Chevrolet Traiblazer Terlengkap

Review Kelebihan dan Kekurangan All New Chevrolet Traiblazer Terlengkap

 Chevrolet Traiblazer
Chevrolet Traiblazer pertama kali dirilis oleh Genaral Motor Indonesia pada tahun 2012, pada awal tahun 2017 ini, mengubah nama menjadi All New Chevrolet Traiblazer. Dari segi tampilan luar, mobil ini benar-benar menakjubkan, memiliki kesan garang dan tegas, tercermin dari grill yang tebal dan menyatu dengan logo Chevrolet. Velg Traiblazer ini menggunakan velg 18 inch, serta ground clearance yang cukup tinggi dapat memudahkan mobil ini bermanufer ketika melewati jalan bergelombang cukup dalam. Ada fitur yang cukup mencolok dari kehadiran Chevrolet Traiblazer ini, yaitu remote start, anda pasti pernah merasakan jika masuk ke dalam mobil setelah diparkir lama memiliki udara yang cenderung panas dan sedikit penagap, namun dengan fitur ini, anda dapat menyalakan mobil anda terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam mobil, dengan begitu anda akan lebih nyaman dan sejuk.
 Chevrolet Traiblazer

kelebihan dan kekurangan All New Chevrolet Traiblazer 2017

1. Kelebihan All New Chevrolet Traiblazer 2017

Tampilan Macho

Dilihat dari tampilan luar mobil All New Chevrolet Traiblazer sangat menakjubkan. Sebagagi mobil SUV yang kekar, mobil ini tampil lebih galak dan tegas, grill yang tebal senada dengan logo Chevrolet. Lampu dan proyektor di depan semakin membuat perjalanan semakin nyaman dan juga lampu belakang sudah menggunakan LED.

 Chevrolet Traiblazer

Mesin Berbobot Besar

Walaupun mobil ini masih menggunakan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya yaitu Diesel Duramax kapasitas mesin 2.500cc, tenaga yang mampu dihasilkan adalah 180 Hp pada putaran mesin 3600 Rpm, sudah cukup besar bagi mobil sekelas 2500cc. Perlu diketahui juga, mobil ini sangat menjadi primadona bagi penyuka mobil torsi besar, bahkan paling tinggi di atas Pajero milik Mitsubisi dan Fortuner milik Toyota.

Remote Engine Start

Seperti yang sudah dibahas sedikit di awal, fitur ini mampu menyalakan mobil dari jarak jauh sebelum anda memasuki mobil, sehingga memudahkan anda dalam perjalanan yang efektif, tidak perlu menunggu lama untuk memulai perjalanan yang berkesan.

Hill Start Assist  (HSA)  & Hill Desert Control (HDC)

Menurut kami, mobil SUV haruslah memiliki kriteria berupa fitur-fitur ini, HSA dan HDC merupakan paduan yang tepat pada mobil SUV, anda akan dibantu ketika berkendara pada jalan yang menanjak, tidak perlu khawatir mobil akan mundur, lalu dengan teknologi HDC, anda dibantu untuk menuruni turunan agar lebih stabil dan tidak brutal seperti tidak memiliki rem.

Lincah

Mungkin terdengar aneh, mobil berbobot besar ini bisa lincah, ya tentu saja bisa, walaupun mobil ini lebih besar dari Toyota Fortuner, sangat menjamin ruang yang cukup bagi pada penumpangnya. Ground Clearance sebesar 23 cm mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara dalam melewati jalan bergelombang yang panjang serta dalam.

Mudah Dalam Menanjak

Jika anda berniat membeli mobil jenis SUV, pertimbangkan tentang kehebatan mobil tersebut dalam menanjak, bukan ketika berjalan pada jalanan aspal yang rata. Mobil ini sudah ditunjang dengan kapasitas mesin yang besar, bahkan lebih besar dari pesaingnya sehingga sudah memastikan bahwa mobil ini stabil jika dibawa untuk menanjak.

Interior Mendukung Kinerja

Chevrolet Traiblazer ini terdapat LCD 7 dan 8 inch untuk tipe LTZ di tengah dashboard, lalu slot charger 12V di setiap row, di sisi kemudi ada pengaturan cruise control, headlamp otomatis serta wiper otomatis. Di baris ke dua, penumpang cukup leluasa dengan headroom dan legroom yang luas.
Chevrolet Traiblazer

Ruang bagasi Lega

Ruang penyimpanan mobil ini terbilang luas, bisa menampung barang yang cukup banyak .

Plat Mobil Tebal

Produsen Mobil Eropa dikenal sangat memperhatikan aspek keselamatan mobil, terbukti dari beberapa mobil Chevrolet yang material rangkanya dilapisi baja, seperti saudaranya, material Traiblazer juga sangat kuat, dengan itu bisa memberikan kesan aman dan nyaman jika berada dalam mobil ini.

Harga Murah

Jika harga mobil pesaingnya mendekati 500 juta Rupiah bahkan lebih, harga mobil Chevrolet Traiblazer masih di bawah angka ini., Jika diingat kembali factor tingkat keamanan mobil ini yang tinggi, harga tersebut cukup terjangkau.

2.  Kekurangan All New Chevrolet Traiblazer 2017

Belum Begitu Dikenal

Merk Chevrolet lagi-lagi masih harus meningkatkan promosinya di pasar Indonesia, mengingat kualitas yang dimunculkan sangat baik, namun masih kalah nama dengan para pesaingnya.

Tidak Ada Padle Shift

Mobil ini tidak ada fitur paddle shift yang mempermudah penggunanya mengatur perpindahan transmisi secara otomatis.


Tidak 4 x 4

Salah satu kekurangan yang menjadi sorotan adalah mobil kekar ini belum dilengkapi penggerak 4 roda, hanya 4x2 saja, baik versi LT atau LTZ.

Kesan garang bukanlah isapan jempol belaka, mobil ini dilengkapi fitur keamaan yang tinggi serta torsi mesin yang terbaik di kelasnya, tidak perlu khawatir tentang jalan menanjak, jalan banjir dan jalan bergelombang. Mobil SUV Chevrolet ini sangat cocok bagi keluarga muda atau keluarga mapan, dengan kapasitas penumpang besar, yaitu  7 orang, namun tetap nyaman bagi para penumpang dan hal ini menjadi andalan promosi mobil All New Chevrolet Traiblazer ini. Meskipun di bandrol dengan harga yang murah dibandingkan competitor tetapi Traiblazer bisa memberikan kesan yang begitu menawan terutama pada fitur remote engine start. Harga All New Chevrolet Traiblazer untuk tipe 2.5 LT sebanyak  Rp 433 juta dan 2.5 LTZ Rp 463 juta, cukup efisen dibandingkan pesaingnya.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Kelebihan dan Kekurangan All New Chevrolet Traiblazer Terlengkap"

  1. Melihat kelebihan dan kekurangan dari Chevrolet Trailblazer memang diaku terkenal tangguh dan tahan banting, tak heran banyak yang meminang mobil Trailblazer ini

    BalasHapus