REVIEW TERLENGKAP LEXUS LS 500 2018

REVIEW TERLENGKAP LEXUS LS 500 2018

Mengusung tema “The Ultimate Expression of Luxury”,  Lexus berencana untuk mengeluarkan varian terbaru dari seri LS ini tahun 2018 nanti. Mobil ini bisa dibilang merupakan varian paling mewah dari varian LS dengan berbagai fitur terbaru dan juga desain yang lebih baik dibandingka dengan versi sebelumnya. Apa saja yang ditawarkan oleh sedan mewah berharga miliaran rupiah ini? Berikut adalah pembahasan harga Lexus LS 500 2018.
LEXUS LS 500

EKSTERIOR LEXUS LS 500 2018

Desain mewah dan sporty

Desain eksterior Lexus LS 500 2018 dibuat lebih mewah dan juga sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya yang memiliki kesan lebih formal dibandingkan versi yang terbaru. Bentuk yang lebih aerodinamis dengan bagian belakang yang lebih menurun membuat mobl ini nampak lebih sporty.
LEXUS LS 500

Desain bagian depan

Untuk bagian depan mobil ini dibuat cukup futuristik dengan bentuk grill yang cukup eksentrik dengan pola garis yang saling bertabrakan. Bisa dibilang mobil ini mirip dengan mobil superhero yang sering kita lihat di film. Bentuk headlamp sendiri dibuat dengan desain yang cukup tajam dengan tiga buah lampu LED berbentuk huruf L yang merupakan logo dari mobil ini sendiri.

Desain bagian samping

Bila dilihat dari samping, mobil ini benar-benar terlihat sangat mewah dan elegan. Desainnya sangat aerodinamis dengan lekukan-lekukan halus darn tarikan body yang seolah-olah membentuk otot dari body mobil ini. Kesan sporty dari mobil ini juga diperkuat dengan desain velg yang sangat cantik berukuran 20 inci.

Desain bagian belakang

Untuk bagian belakang, mobil ini nampak lebih elegan dengan rear lamp yang padat serta sentuhan chrome di beberapa bagian. Selain itu bisa kita lihat juga muffler dari mobil ini sengata disembunyikan untuk membentuk kesan mobil mewah yang lebih elegan.


INTERIOR LEXUS LS 500 2018

Ruang kabin super mewah dan nyaman

Berbicara bagian interior Lexus LS 500 2018 ini adalah sebuah bentuk nyata dari kemewahan tersebut. Penggunaan kulit serta berbagai material lembut lainnya di bagian dalam memberikan kesan yang benar-benar mewah dan nyaman. Selain itu ruang kabin di mobil ini sendiri memang benar-benar lega karena memang hanya di desain untuk 4 orang penumpang saja.
LEXUS LS 500

Desain bagian dashboard

Untuk bagian dashboard bisa dibilang desainnya sangat-sangat mewah dengan menggunakan material kulit untuk melapisi dashboard dengan jahitan asli.Dashbard ini sendiri memliki berbagai panel elektronik untuk mengatur kendaraan mulai dari AC, hiburan dan juga berbagai informasi lainnya untuk mobil ini.

Desain bagian setir

Desain setir dari mobil ini juga cukup mewah dengan menggunakan pelapis kulit menggunakan jahitan asli. Anda pun bisa mengatur musik secara langsung dengan fitur steering switch control untuk berbagai pengaturan suara dan hiburan. 

Desain kursi

Kenyamanan dari kursi mobil ini rasanya tidak perlu dipertanyakan sama sekali. Dengan menggunakan bahan kulit dengan material jok yang sangat empuk tentunya akan memberikan kenyamanan terbaik. Kabar baiknya adalah untuk kursi bagian belakang juga dilengkapi dengan kursi pijat yang dapat diatur menggunakan konsol elektrik. Jadi, selama perjalanan dengan menggunakan mobil ini akan benar-benar nyaman.

Ruang bagasi

Untuk ruang bagasi mobil ini tidak terlalu besar mengingat mobil ini lebih mengedepankan kemewahan serta kenyamanan untuk digunakan didalam kota yang membawa beban terlalu banyak.

FITUR LEXUS LS 500 2018

Dari sisi fitur Lexus LS 500 2018 ini benar-benar sangat mewah dan juga canggih. Baik dari segi kenyamanan, keamanan dan juga hiburan. Berikut ini adlaah fitur-fitur yang tersedia di Lexus LS 500 2018 Indonesia.
LEXUS LS 500

Fitur keselamatan

Untuk bagian keselamatan, mobil ini sudah dilengkapi berbagai macam fitur standar keselamatan yang ada di dunia otomotif. Berbagai fitur tersebut antara lain Driver and Front Passenger Airbags, Driver and Front Passenger Knee Airbags, Driver and Front Passenger Side Airbags, Front and Rear Seat Curtain Shield Airbags, Rear Seat Side Airbags,Ottoman Cushion Airbag,Bi-xenon High Intensity Discharge (HID) + Halogen, Hill-start Assist Control,Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronically Controlled Brake System (ECB) dan Anti-theft System with Siren.

Dengan semua fitur tersebut tentunya mobil ini memiliki tingkat keselamatan dan keamanan bagi pengendara dan penumpang yang sangat lengkap.

Fitur hiburan

Di bagian hiburan, mobil ini dilengkapi denga sebuah sistem head unit yang sangat canggih untuk memainkan video dan juga audio. Bagian yang cukup unik di mobil ini sendiri yaitu cara menggunakan head unit ini yang enggunakan digital panel di bagian konsol tengah dengan menggunakan sistem soft touch yang sangat sensitif.

OPERASI LEXUS LS 500 2018

Mesin Lexus LS 500 2018 menggunakan berjenis mesin V6 berkapasitas 3.445 cc. Mesin ini sanggup merilis tenaga puncak 415 dk dan torsi maksimum 600 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmsi otomatis 10 percepatan. Untuk kecepatan puncak, sedan mewah ini diklaim mampu berlari sampai 250 Km/jam.

KELEBIHAN & KEKURANGAN LEXUS LS 500 2018

Kelebihan

  • Desain lebih sporty dan tangguh
  • Bagian interior sangat nyaman
  • Fitur kenyamanan dan keamanan sangat lengkap


Kekurangan

  • Harga cukup premium
  • Menggunakan mesin hybrid sehingga pengenaan pajak di Indonesia akan ganda.


DAFTAR HARGA LEXUS LS 500 2018

Untuk harga Lexus LS 500 2018 ini memang belum dirillis secara resmi di Indonesia. Tetapi, dari sumber berita pihak Lexus akan merilis mobil sedan mewah ini dengan harga berada di kisaran Rp. 3,5 Miliar untuk pasar Indonesia.

KESIMPULAN LEXUS LS 500 2018

Secara keseluruhan, mobil Lexus LS 500 2018 Indonesia ini memang sebuah bentuk nyata dari kenyamanan dan kemewahan dalam sebuah kendaraan. Dengan harga yang cukup premium, semua fitur yang ada di mobil ini tentunya sangat sesuai untuk uang yang Anda habiskan.

Kekurangan terbesar mobil ini mungkin terletak di desain grillnya tidak semua orang suka, tetapi tentunya hal tersebut tidak memiliki pengaruh terhadap performa mobil ini sendiri. 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "REVIEW TERLENGKAP LEXUS LS 500 2018"

  1. Mobil Lexus LS ini paling mewah dari varian yang lainnya dengan berbagai fitur terbaru dan juga desain yang lebih baik dibandingka dengan versi sebelumnya. Lexus memang mobil kelas nya orang konglomerat

    BalasHapus